Aurel Umbar Aurat Dada dari Kejauhan, Komentar Krisdayanti Dicuekin Bukti Sakit Hati?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat pamer foto seksi ketika sedang liburan di Labuan Bajo dan dikomentari oleh Krisdayanti. Sayangnya Aurel tak merespon komentar tersebut hingga kembali menguatkan dugaan belum memaafkan perselingkuhan sang ibu di masa lalu.

WowKeren - Aurel Hermansyah saat ini semakin beranjak dewasa. Tahun ini, Aurel sudah berusia 21 tahun.

Sebagai wanita yang mulai matang, penampilan seksi Aurel cukup mengundang sorotan. Ia tampil menawan ketika sedang bergaya santai di sela-sela liburan.

Dalam foto, Aurel memakai tank top dan hot pants jeans. Ia terlihat merenung sembari menikmati keindahan Pulau Komodo, Labuan Bajo.

"Just another day in paradise @ayanalakodia @ayanakomodo #ayanaresort #ayanarewards #ayanakomodo #lakosae," tulis Aurel. Tak lama, sang ibu kandung, Krisdayanti, sempat mengunggah emoticon kucing seolah gemas pada putrinya.


Alih-alih membalas, Aurel malah cuma mengunggah tanda like. Sikap dingin Aurel ini membuat netter jadi kasihan pada KD.

"Ibu yang tegar," ujar netter. "Sabar ya mimi @krisdayantilemos, mungkin @aurelie.hermansyah nya sibuk jadi gak sempet bales," seru netter. "I Love You Mimi KD," kata netter.

Sebagian curiga kalau Aurel memang belum bisa memaafkan kelakuan KD di masa lalu. Menurut netter, Aurel lebih sayang pada Anang Hermansyah dan Ashanty.

"@krisdayantilemos kasian amat di acuhkan sama loly 😂😂😂 loly cinta nya sama anang dan Ashanty doang," kata netter. "Mmg ga pernah di reply, klo ash yg comment baru di reply," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Aurel sudah membongkar kedok KD sebagai alasan dirinya lebih memilih hidup bareng Anang. Aurel menyadari kalau Anang sudah berjuang keras sebagai seorang ayah terutama saat KD berselingkuh dengan Raul Lemos.

"Pipi itu orangnya jujur, aslinya sama, orangnya apa adanya. Yang aku suka orangnya selalu positif. Karena aku memang dari kecil itu paling dekat sama pipi. Apa-apa sama pipi, di rumah. Ya enggak tahu, dari kecil, namanya anak perempuan. Walaupun kita misalnya kadang suka berantem, pasti ujung-ujungnya baik lagi," terang Aurel. "Dari habis yang dulu pisah itu aku langsung yang, kayaknya aku orang pertama yang tahu dan langsung samperin Pipi ke studio," seru Aurel. "Aku enggak balik lagi (ke rumah Krisdayanti), udah sama Pipi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru