Liza Aditya Tempuh Jalur Hukum Soal Fitnah 'Ngamar' Bareng Atta, Ogah Disamakan dengan Bebby Fey
Instagram
Selebriti

Pedangdut Liza Aditya dikaitkan dengan sosok LA yang diisukan 'ngamar' bersama Atta Halilintar. Tak tinggal diam, Liza siap membawa tudingan miring tersebut ke jalur hukum.

WowKeren - Atta Halilintar diterpa isu miring dengan dua artis dalam kurun waktu singkat, yakni Bebby Fey dan Liza Aditya. Seperti diketahui, Atta telah melaporkan Bebby ke polisi usai tak terima disebut telah melecehkan dan menipunya.

Belum usai masalah dengan Bby, Atta diisukan "ngamar" bareng sosok LA yang disebut-sebut sebagai Liza. Tak tinggal diam, Liza pun menggandeng pengacara Sunan Kalijaga untuk membantunya menyelesaikan kasus tersebut. Sunan yang juga pengacara Atta mengaku akan mengumpulkan bukti-bukti, sehingga bisa membawa kasus Liza ke jalur hukum.

"Rencana ke depannya sudah diserahin ke Bang Sunan aja," ujar Liza di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10). "Kami baru melihat beberapa hari belakangan ini bahwa ada beberapa akun gosip menaikkan berita-berita yang kurang baik terhadap kedua klien saya Liza dan Atta Halilintar. Langkah ke depan mungkin kami akan segera mengambil upaya-upaya hukum, mengumpulkan alat-alat bukti," terang Sunan.


Lebih lanjut, Sunan mengungkapkan bahwa Liza merasa dirugikan akibat kasus tersebut lantaran dituding ingin pansos. Namun ayah Salmafina Khairunnisa tersebut menegaskan bahwa Liza tak pansos dan berteman baik dengan Atta.

"Tapi karena ada pemberitaan ini, dia sampai mengunci media sosialnya karena tidak henti-hentinya orang menghujat bahwa, 'Kamu sama nih, ikut-ikutan pansos juga. Mau keluar lagu juga' padahal itu tidak benar," tegas Sunan. "Menurut kami, Liza, maupun Atta, mereka sudah saling mengenal, bahkan sudah bekerja sama untuk hal-hal yang positif. Jadi bukan untuk pansos. Ini makanya yang diderita oleh klien kami adalah dia merasa sangat dirugikan karena dianggap orang sebagai pansos."

Saat ditanya tentang kemiripan kasusnya dengan Bebby, Liza mengaku enggan disamakan. Pasalnya Liza sudah berteman selama satu tahun dengan Atta dan sering kali berdiskusi tentang lagu maupun YouTube.

"Itu kemarin aku bilang ke bang Sunan kalau aku enggak sama (dengan Bebby). Aku enggak mau disamain," tutur Liza. "Jadi sering sharing (sama Atta). Kayak aku nanyain YouTube sama dia, dia belajar nyanyi sama aku. Kayak gitu aja. Dia tuh instingnya produser ya. Jadi lebih kayak ini harus begini, begitu. Jadi lebih sharing aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru