Wonho Tulis Surat Perpisahan Usai Tinggalkan Monsta X Karena Masalah Utang
Twitter/OfficialMonstaX
Selebriti

Wonho menulis surat permintaan maaf dan perpisahan untuk para penggemar menyusul kepergiannya dari Monsta X akibat masalah utang dengan kekasih Han Seo Hee.

WowKeren - Wonho secara resmi hengkang dari Monsta X menyusul skandal utang yang melibatkan Jung Da Eun, kekasih Han Seo Hee. Ia menulis surat permintaan maaf dan perpisahan untuk para penggemar. Berikut isinya:

"Ini Wonho. Pertama, aku ingin meminta maaf karena tidak bisa menepati janji bahwa aku hanya akan memberikan kenangan yang baik kepada penggemar kami dan karena membuat mereka kesakitan. Selain itu, aku meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang karena masalah pribadiku."

"Aku telah menerima berkat dan cinta yang tidak layak kudapatkan saat mempromosikan sebagai anggota Monsta X. Aku dengan tulus berterima kasih karena telah membuat kenangan berharga bagiku. Kepada anggota yang bekerja keras denganku dan tinggal bersamaku, aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku berterima kasih dan bahwa aku mencintai mereka. (Aku juga ingin menunjukkan kepada mereka) hatiku yang menyesal."

Wonho Tulis Surat Perpisahan Usai Tinggalkan Monsta X Karena Masalah Utang

Source: Soompi


"Ada saat ketika aku belum dewasa dan telah melakukan kesalahan besar dan kecil, tapi setelah menjadi trainee dan debut, aku tetap di jalur dan bekerja keras untuk menghindari rasa malu pada diri sendiri. Aku mengumumkan bahwa aku akan meninggalkan Monsta X hari ini."

"Aku minta maaf karena telah merugikan anggota karena masalah yang tidak menguntungkan terkait denganku. Lebih dari segalanya, aku minta maaf karena mengecewakan penggemarku yang percaya padaku. Aku telah mencapai keputusan ini setelah melihat banyak orang mengalami kesulitan karenaku."

"Selain anggota kami, sekali lagi aku dengan tulus menundukkan kepalaku untuk meminta maaf kepada para penggemar yang telah mempercayaiku dan mendukungku. Tolong beri kekuatan kepada Monsta X. Mereka tidak ada hubungannya denganku. Dengan hati-hati aku meminta kalian setidaknya memberikan dukungan dan dorongan kepada para member. Mereka adalah orang yang terlalu baik untuk berhenti dan terluka seperti ini karena seseorang sepertiku. Aku sangat berterima kasih dan minta maaf kepada staf, anggota, dan terakhir penggemar kami yang telah memungkinkanku untuk menikmati kebahagiaan seperti itu sampai saat ini."

Sementara itu, Starship Entertainment mengumumkan kepergian Wonho dari Monsta X hari ini, Kamis (31/10). Agensi mengungkapkan bahwa mereka telah membahas masalah ini dengan Wonho untuk waktu yang lama dan memutuskan bahwa sebaiknya mereka berpisah secara damai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru