Irish Bella Tegar Secantik Bunga, Ammar Jadi Joker Senyum Sedih Kangen Mendiang Si Kembar?
Instagram/_irishbella_
Selebriti
Bayi Kembar Irish Bella Meninggal

Irish Bella sudah pamer senyuman sumringah pasca wafatnya sang buah hati dan kembali fokus pada kesibukan sebagai artis. Disisi lain, Ammar mencoba terlihat kuat namun masih berduka.

WowKeren - Irish Bella agaknya menjadi sosok yang tegar setelah bayi kembar buah hatinya meninggal dunia. Setelah sempat beristirahat, Ibell kini kembali disibukkan dengan beragam kegiatan.

Ia sempat pamer foto menjalani pemotretan bertema bunga. Dalam foto itu, Ibell tampak terlihat cantik dan mekar bagai bunga.

Sejumlah fans juga memuji Ibell bagai bidadari surga. Sejauh ini, ia pamer senyuman seolah menyemangati diri untuk terus menjalani hidup meski kehilangan anak pertama.

Disisi lain, Ammar menjalani pemotretan ala film "Joker" diduga untuk merayakan Halloween, 31 Oktober. Meski menjadi sosok yang kocak, gaya Ammar sebagai Joker malah menyiratkan kesedihan.


"Smile though your heart is acing," demikian keterangan di foto Ammar. "Always Remember to Smile."

Sebagian mengaku merinding dengan foto Ammar sebagai Joker. Namun tak sedikit yang bersimpati padanya.

Foto Joker Ammar Zoni

Sumber: Instagram

"Kek sedih banget bang," kata netter. "Seram banget, kelam," tutur yang lainnya. "Sabar ya kak Ammar, kapan vlognya ada lagi, kangen nih," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, bayi kembar Ibell dan Ammar meninggal 6 Oktober lalu. "Iya (bayi) meninggal di dalam. Itu akibat dari sebagian plasenta yang lepas, solusio. Itu disebabkan preeklamsia yang disebabkan mirror syndrome, itu salah satu penyebab preeklamsia," jelas dokter Gatot Abdurrazak, yang spesialis obstetri dan ginekologi subspesialis fetomaternal di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat.

Berdasarkan ramalan, Ibell akan segera hamil. Meski begitu, baik Ibell maupun Ammar sepertinya masih santai dan mencoba menyembuhkan luka hati mereka.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts