SuperM Bahas Canggungnya Latihan Pertama, Member Merasa Beruntung Punya Baekhyun
Twitter/superm
Musik

Baru-baru ini, Pop Crush mempublikasikan wawancara dengan para personel SuperM di mana Kai cs mengungkapkan seperti apa momen latihan pertama mereka sebagai tim.

WowKeren - SM Entertainment bekerja sama dengan Capitol Records mendebutkan boy grup baru yang diberi nama SuperM. Grup ini beranggotakan 7 orang yaitu Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Baru-baru ini, Pop Crush mempublikasikan wawancara dengan para personel SuperM di mana mereka membicarakan reaksi pertama saat mendengar tentang proyek SuperM. Di sini, Baekhyun dan kawan-kawan juga ditanya seperti apa momen latihan pertama mereka.

"Pertama kali, saat itu sedikit canggung," kata Lucas. "Canggung!" seru Taemin. "Karena kami sebelumnya belum pernah bekerja sama dengan para senior di agensi kami, kami tidak tahu apa yang akan terjadi saat kami mulai latihan," jelas Ten.


"Awalnya, atmosfernya sangat tegang. Tapi kemudian Baekhyun datang dan dia terus membuat lelucon tentang banyak hal dan pagar penghalangnya akhirnya runtuh. Sejak saat itu, kami mulai saling mengenal satu sama lain untuk pertama kalinya," lanjut Ten.

"Aku pikir bagi kami, kami merasa lebih nyaman bekerja bersama mereka," kata Baekhyun. "Aku juga penasaran seperti apa rasanya bekerja sama dengan grup yang lebih muda dan debut belum lama ini. Mereka lebih polos dan imut dari yang aku duga! Itu membuatku ingin mendekap mereka dan membantu kami agar lebih dekat."

"Dan karena para senior memperlakukan kami dengan baik, kami merasa sangat nyaman dan itulah yang membuat kami semakin dekat," Lucas menambahkan.

Sementara itu, SuperM meraih posisi pertama di chart Billboard 200 lewat mini album pertama, "SuperM - The 1st Mini Album". Mini album tersebut terjual lebih dari 160 ribu copy pada minggu pertama perilisannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru