Vidi Aldiano Jadi Atta Halilintar Untuk Halloween Malah Bikin Mantan Kekasih Ngajak Ribut, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano tak ketinggalan meramaikan Halloween dengan tampil seperti YouTuber Atta Halilintar. Sontak postingan Vidi ini membuat rekan artis hingga sang mantan pacar heboh.

WowKeren - Vidi Aldiano tak ketinggalan merayakan Halloween yang jatuh pada hari ini, Kamis (31/10). Melalui postingan Instagram, pelantun lagu "Terambang" itu tampil dan berdandan seperti YouTuber Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Vidi mengenakan kaus oblong, celana jeans lengkap dengan jaket denim. Melengkapi penampilannya demi seperti Atta, Vidi juga tak lupa memakai kacamata dan bandana ala putra sulung Gen Halilintar itu. Totalitas Vidi pun makin terlihat saat rambutnya juga diwarna menjadi biru.

Sementara itu, di foto kedua terlihat Vidi yang memamerkan hasil selfie. Dari foto kedua itu, terlihat logo "Ahha" di kaus dan case ponsel Vidi yang ternyata hanya tempelan.


Vidi mengungkap kostum Halloween itu adalah untuk pesta yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. "Ashiaaaapp!!! Menjadi Vidi Si Gledek semalam untuk Halloween party nya The Sinclair’s. Thank you Atta for being cool with this hehe. Lebih mirip @attahalilintar di slide 1 atau 2?" tulis Vidi.

Atta Halilintar

Instagram

Atta ternyata meninggalkan komentar dalam postingan Vidi. Ia menuliskan lima emoji keheranan. Sementara itu, para rekan artis juga ramai mengomentari postingan Vidi.

Namun yang menjadi sorotan saat mantan Vidi, Sheila Dara Aisha malah mengajak ribut. "Ribut yuk," tulis Sheila.

"Kok lebih mirip gue si," tulis Julian Jacob. "Atta jangan lupakan aku ya," sambung Marion Jola. "Wkkakakakkakakaka," tambah Gading Marten. "WKWWKKW KAK," sahut Awkarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru