Mengejutkan, Hwang Minhyun dan Ren NU'EST Rupanya Ingin Jajal Peran Ini Jika Dapat Tawaran Akting
Naver Dispatch
Selebriti

Hwang Minhyun dan Ren NU'EST mengungkapkan peran apa yang ingin mereka perankan jika mendapat tawaran akting. Mau tahu seperti apa penuturan mereka? Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Rabu (30/10), kelima member NU'EST hadir sebagai bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Jung So Min's Young Street". Selama acara berlangsung, Jung So Min bertanya kepada mereka siapa yang paling memiliki minat dalam akting.

Menanggapi hal ini, Baekho berkata kalau Hwang Minhyun dan Ren adalah member yang paling tertarik dengan akting. Mereka berdua kemudian menuturkan tentang peran apa yang mereka inginkan jika mendapat tawaran berakting.

Menariknya, Minhyun dan Ren justru memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Sebab Minhyun ingin berperan sebagai siswa sekolah, meskipun usianya sudah dewasa. Di sisi lain, Ren justru ingin berperan sebagai seorang psikopat.

"Sebelum aku bertambah tua, aku ingin mencoba mengenakan seragam sekolah dan syuting (film atau drama) tentang sekolah atau remaja," ujar Minhyun.


Mengejutkan, Hwang Minhyun dan Ren NU\'EST Rupanya Ingin Jajal Peran Ini Jika Dapat Tawaran Akting

Soompi

"Aku ingin mencoba sesuatu seperti seri 'Reply'. Dan aku juga ingin mencoba berperan sebagai seorang psikopat. Aku pikir aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik," kata Ren.

Mendengar ini, Aron pun langsung setuju dan mengungkapkan kepribadian asli Ren. "Ada banyak waktu saat Ren tiba-tiba menjadi pribadi tanpa ekspresi, dan dia agak unik. Dia memiliki tatapan yang intens," jelas Aron.

NU'EST sendiri saat ini tengah disibukkan dengan serangkaian kegiatan promosi mereka. Pasalnya beberapa waktu lalu mereka baru saja melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul "The Table" dengan lagu utama "Love Me".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru