Melly Goeslaw Ngamuk Dihina, Anto Hoed Siap Laporkan BCL cs?
Instagram
Selebriti

Anto Hoed kecewa lantaran ada sejumlah orang yang menjadikan Melly Goeslaw sebagai bahan olokan. Menandai sejumlah nama artis, akankah Anto melaporkannya?

WowKeren - Melly Goeslaw marah besar usai menjadi bahan olokan dalam pesta kostum perayaan Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari. Dalam acara tersebut tampak hadir pula sejumlah rekan artis lainnya seperti Vidi Aldiano, Marion Jola hingga Rossa.

Salah seorang rekan Vidi meniru gaya Melly dengan topi lebar dan hijab. Ia berjoget-joget sesekali menutupi wajah. Si "Melly Goeslaw" ini pun menjadi bahan candaan pengunjung, termasuk Vidi cs.

Melly pun telah buka suara soal aksi Vidi cs tersebut. Ia meradang. Bagi Melly, tidak ada yang lucu dalam kejadian tersebut.

Sebagai suami, Anto Hoed pun pasang badan. Lewat akun Instagram miliknya, Anto mengaku bersyukur memiliki Melly sebagai pendampingnya.

"Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita," tulis Anto. "Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini."


Anto Hoed Siap Laporkan BCL cs?

Instagram

Anto merasa kecewa lantaran ada sejumlah orang yang menjadikan Melly sebagai bahan tertawaan. "Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat," lanjut Anto. "Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya."

Anto tidak akan tinggal diam. Ia akan mengambil langkah tegas terhadap peristiwa tersebut. Namun ia tidak menyebutkan siapa yang dimaksud. Anto hanya menandai sejumlah nama artis seperti Vidi, Rossa, BCL dan akun bernama Bimo Permadi.

"Kami bukan siapa-siapa... kami hanya rakyat biasa.. tetapi semutpun akan mengambil sikap ketika hendak terinjak. Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap," tambah Anto. "Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah berikan sebagai separuh jiwa saya. As Salam. #antibullying"

Tulisan Anto pun banjir dukungan netter. Langkah Anto andai melaporkan BCL cs pun diharapkan netter agar kejadian tersebut tidak terulang lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel