(G)I-DLE Dikasihani Soal Peringkat Final 'Queendom'
Twitter/G_I_DLE
TV

(G)I-DLE pada persaingan final 'Queendom' tampak membawakan lagu 'Lion'. Jeon Seoyeon cs tampak mengusung aksi panggung yang mewah dan megah hingga jadi perbincangan.

WowKeren - "Queendom" menayangkan persaingan final pada Kamis (31/10). Di episode terakhir program Mnet itu, Mamamoo sukses meraih mahkota kemenangan diiringi tangisan bahagia para member.

Begitu ditayangkan, (G)I-DLE menjadi salah satu grup peserta yang paling banyak dibicarakan di forum online Korea Selatan. Yuqi cs pada persaingan final tampak membawakan lagu "Lion".

"Kurasa ini adalah lagu terbaik yang pernah kukerjakan dan aku menyukainya," ungkap Jeon Seoyeon sekaligus berterima kasih kepada semua member yang sudah mendukungnya. (G)I-DLE pun tampak mengusung aksi panggung yang mewah dan megah.

Namun pada akhirnya (G)I-DLE hanya mampu ketiga. Netizen Korea Selatan rupanya menganggap peringkat final "Queendom" tidak adil untuk (G)I-DLE yang menggarap lagunya sendiri berbeda dari grup yang lain.


"Seoyeonie kami pasti sudah mempersiapkan lagu ini dengan melewati malam-malam berat, ini menghancurkan hatiku."

"Mereka satu-satunya yang mengkomposisi lagu sendiri di antara 6 tim, bahkan jika mereka meraih peringkat rendah, ayo buat media untuk membicarakan mereka."

"Secara pribadi aku merasa mereka tim yang membuatku menyadari banyak hal dengan bergabung 'Queendom'. Mereka satu-satunya tim dengan talenta musik terbaik."

"Yang lebih mengejutkan lagi adalah di tengah 'Queendom', mereka harus promosi di Jepang untuk debut 'Latata'. Tapi mereka masih bisa mengatur semua lagu dalam tiga tahap 'Queendom' dan menulis lagu meeka sendiri 'Lion' untuk siaran langsung. Tamparan reality-nya adalah diremehkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait