Begini Reaksi Bunga Citra Lestari Usai Pesta Halloween-nya Bikin Melly Goeslaw Murka
Instagram
Selebriti

Dandanan MUA selebriti, Bubah Alfian saat menghadiri pesta Halloween yang digelar oleh Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menuai kritikan pedas dari Melly Goeslaw.

WowKeren - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair menggelar pesta Halloween untuk teman-teman dekat mereka. Tahun ini perayaan Halloween keluarga Sinclair digelar di sebuah restoran dan bar ternama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Ada kejadian kurang menyenangkan yang muncul setelah pesta Halloween BCL dan teman-teman. Melly Goeslaw marah besar dengan MUA (Make Up Artist) Bubah Alfian karena dianggap mengejek dirinya saat pesta Halloween pada Rabu (30/10).

Ya, Bubah Alfian memutuskan untuk menjadi Melly Goeslaw dalam pesta Halloween kemarin. Ia tampil memakai baju muslimah dan disambut antusias oleh para tamu. Diketahui Vidi Aldiano hingga Rossa antusias menggoda Bubah saat menjadi Melly dalam pesta tersebut.


Tapi rupanya hal tersebut justru menyakiti hati Melly Goeslaw. Lewat media sosial Instagram, penyanyi berdarah Sunda itu mengungkapkan kekecewaannya kepada Bubah dan artis-artis yang dianggap telah mengejek dirinya dalam pesta Halloween tersebut.

Lantas seperti apa tanggapan BCL sebagai empunya acara? Ditemui setelah mengisi konser di salah satu stasiun televisi, BCL tak memberikan komentar banyak atas kontroversi ini. Ibu satu anak itu mengaku belum tahu tentang kehebohan yang sedang terjadi di media sosial.

"Aku enggak tahu ada apa mbak," kata BCL saat ditemui usai konser di Balai Sarbini, Jakart Selatan pada Kamis (31/10). Bintang film "My Stupid Boss" ini pun langsung menuju mobil dan hanya mengucapkan terima kasih kepada rekan media. "Thank you teman-teman, makasih," pungkasnya sambil berlalu.

Sementara itu, Rossa, Vidi hingga Bubah sudah meminta maaf secara pribadi kepada Melly atas kontroversi ini. Mereka juga menuliskan permintaan maaf di media sosial masing-masing. Rossa dan kawan-kawan mengaku sama sekali tak bermaksud untuk mengejek ataupun menyakiti Melly Goeslaw.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru