Indah Permatasari dan Arie Kriting Tak Direstui Justru Dikabarkan Bakal Nikah?
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting masih tak disetujui oleh sang bunda, Nursyah. Namun komika ini mengisyaratkan bahwa Arie dan Indah akan segera menikah.

WowKeren - Indah Permatasari kini menjadi sorotan publik sejak hubungannya dengan komika Arie Kriting menuai kontroversi. Pasalnya Indah tega melawan ibundanya yang bernama Nursyah sejak berpacaran dengan Arie.

Menurut Nursyah, Indah berubah drastis setelah berpacaran dengan Arie dan sering pulang pagi. Tak hanya itu, Indah juga sempat berlibur ke Irian Jaya bersama Arie, namun tanpa meminta izin kepada Nursyah. Bahkan Nursyah langsung mencari keberadaan Indah, namun justru dibanting dan dimaki oleh sang putri.

"Sampai rumah dia banting HP-nya, dia banting barangnya, dia cakar pinggang saya. Dia bilang, 'Apa maumu mami?' Saya bilang, 'Tidak ada mauku. Aku mau Indah balik kayak dulu rajin salat, rajin ngaji'," ungkap Nursyah belum lama ini. "Dia bilang, 'Mami kayak orang bego'. Di situ aku bilang, 'Itu bukan Indah, ini kayak setan'. Aku melantai di situ, sujud-sujud di kakinya."


Di tengah-tengah hebohnya perseteruan Indah dan sang bunda, komika Ebel Kobra sebagai junior Arie mengungkapkan hal mengejutkan. Menurut Ebel, Arie terlihat cocok bersanding bersama Indah. Bahkan Ebel mengisyaratkan bahwa Arie dan Indah sedang berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Kayaknya mereka berjodoh sih yah," ujar Ebel saat dijumpai di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (31/10). "Bukannya mau nikah nih? Hahaha enggak tahu, kayaknya sih. Benar ya bang Arie ya? Mudah-mudahan deh ya."

Lebih lanjut, Ebel juga mendesak Arie untuk segera menikah dengan Indah agar tak direbut oleh pria lain. Menurut Ebel, Arie memiliki kriteria pria idaman sehingga mampu membuat Indah jatuh cinta.

"Bang cepat (nikah) biar enggak diambil bang Indah-nya," sambung Ebel. "Cakep, keren. Mbak Indah kenapa mau (dengan Arie), ada sisi keren dah pokoknya. Cowok juga banyak suka (sama Arie)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru