Ramalan Mengejutkan Mbak You Soal Hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari, Bakal Nikah?
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Paranormal Mbak You mencoba menerawang hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting ke depannya. Mengingat, hubungan mereka tidak mendapat restu dari orangtua.

WowKeren - Hubungan asmara Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah menjadi perbincangan hangat. Ibunda Indah, Nursyah, mengatakan bahwa sikap putrinya banyak berubah sejak dekat dengan komika jebolan ajang Stand Up Comedy itu. Indah bahkan berani melawan dan kasar kepada ibunya.

Menanggapi hal itu, paranormal Mbak You mencoba menerawang hubungan Indah dan Arie ke depannya. Mengingat, hubungan mereka tidak mendapat restu dari orangtua.

"Indah memang sosok yang keras kepala, gadis yang pintar, dan memang dia jarang jatuh cinta," ujar Mbak You dilansir dari tayangan "Insert Story" pada Kamis (31/10). "Dari Arie Kriting dia menemukan sesuatu yang lain."


Menurut Mbak You, sangat wajar bahwa ibunda Indah merasa kehilangan putrinya. Terlebih lagi, menurut penglihatan Mbak You, hubungan Indah dan ibunya selama ini baik-baik saja meski sifatnya berbenturan.

"Memang satu sisi lagi sikap Indah sama ibunya saling berbenturan, tapi memang selama ini terlihat tidak ada masalah dengan ibunya," sambung Mbak You. "Ibunya merasa kehilangan jelas, karena Indah memang sangat berubah, dan ini tidak baik kalau diteruskan."

Mbak You juga menyarankan Arie agar menjalin komunikasi dengan ibunda Indah. Sebab, Mbak You menambahkan, jika tidak begitu masalah lainnya akan terus muncul meski mereka telah menikah nanti.

"Baiknya Arie mendekati ibunya dan bisa berkomunikasi dengan baik," ujar Mbak You. "Kalau pun mereka menikah pun akan sebentar karena akan timbul permasalahan lagi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait