Sandra Dewi 'Dibelai' Mesra Suami Bak Drama Korea, Sikap ke Ibu Mertua Jadi Sorotan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi selalu pamer kemesraan dengan sang suami Harvey Moeis. Lantas sejauh apa kedekatan Sandra dengan ibunda Harvey, Irma Moeis, setelah sebelumnya kerap memberikan pujian?

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai sosok yang cantik dan sempurna. Bahkan pernikahannya dengan Harvey Moeis selalu terlihat mesra.

Setelah melahirkan anak kedua, pernikahan Sandra dan Harvey semakin lengkap. Lewat Instagram, Sandra beberapa kali pamer kebersamaan dengan Harvey.


Yang terbaru, Sandra pamer perhatian Harvey padanya. Meski sibuk berbisnis, Harvey sesekali juga meluangkan waktu menemani Sandra.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Sumber: InstaStory

Lewat InstaStory, tampak Sandra dan Harvey sedang berdua di tempat yang indah. Saat itu, Harvey mendekati Sandra dan seolah hendak membersihkan sesuatu.

Sandra yang tersentuh lantas mengucap terima kasih. "Thank you pa," kata Sandra.

Disisi lain, hubungan Sandra dengan ibunda Harvey, Irma Moeis, jadi sorotan. Pasalnya, Sandra dan Irma jarang terlihat bersama. Irma terakhir kali mengunggah foto bersama Sandra yakni pada April lalu. Dalam foto itu, tampak pula sosok Raphael yang terlihat imut.

Namun meski jarang pamer kebersamaan, Sandra sangat menghormati Irma. Terbukti, Irma juga ikut hadir saat acara ulang bulan putra Sandra dan Harvey, Mikhael Moeis, awal Oktober lalu.

Sandra juga beberapa kali memuji kebaikan Irma di depan awak media. Saat itu, Sandra merasa tak enak karena Irma memanjakan dirinya dan keluarga.

"Saya nggak mau terlalu enak gitu, saya sayang banget sama mertua saya. Senin sampai Minggu, saking baiknya, saya bilang saya makan jam 6 pagi, dia bangun masak jam 4 pagi. Dan dia masak buat kita itu benar-benar dengan hati," seru Sandra. "Saya bilang, 'Nggak usah ma, jangan capek-capek'. Mama bilang, 'Nggak-nggak, mama nggak ada kerjaan jadi mama masak'."

Kebaikan Irma inilah yang membuat Sandra selalu menjaga sikap dan perkataannya. Ia tak mau salah bicara hingga menyakiti ibu mertuanya.

"Segitu baiknya mama. Saya nggak mau menyakiti, takutnya menantu ngomong terus katanya 'Nggak apa-apa' tapi menerimanya kurang enak," kata Sandra. "Suami saya sayang sama ibu saya, jadi saya juga pengen sayang sama orangtua suami saya. Makanya saya memilih kata-kata, jadi kalau harus menjelaskan panjang lebar, mending suami saya yang jawab (takut salah bicara)."

You can share this post!

Related Posts