CIX Buat Fans Antusias Usai Rilis Jadwal Perlisan Konten Album Comeback 'Hello, Stranger Place'
Musik

CIX kembali membuat fans terkejut usai mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Pada kemarin, Kamis (31/10), CIX merilis jadwal perilisan konten-konten menjelang comebacknya.

WowKeren - Usai Wanna One bubar pada akhir 2018 lalu, Bae Jinyoung resmi bergabung dan debut ulang bersama boy grup bernama CIX. Grup yang beranggotakan 5 orang yakni Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk ini resmi debut pada 23 Juli lalu dengan album bertajuk "Hello Stranger".

Dalam album tersebut, CIX membawakan total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Movie Star" yang dipercaya sebagai lagu utama dan 4 lagu lain yakni "What You Wanted", "Like That Way", "Imagine", "The One". Debut boy grup tersebut sukses besar, terbukti dengan berbagai prestasi yang mereka raih dari berbagai acara musik Korea.

Kali ini, CIX kembali membuat fans terkejut usai mengumumkan bahwa mereka akan segera comeback. Pada kemarin, Kamis (31/10), CIX merilis jadwal perilisan konten-konten menjelang comebacknya. Dalam pengumuman tersebut terungkap bahwa Bae Jinyoung cs akan membawakan album bertajuk "Hello, Stranger Place".

Dalam foto tersebut terlihat bahwa rangkaian jadwal comeback CIX akan dimulai dengan pembukaan pemesanan album comeback pada tanggal 4 November. Hal ini lalu dilanjutkan dengan perilisan foto teaser konsep comeback yang dimulai dari BX pada 5 November hingga 7 November.


CIX Buat Fans Antusias Usai Rilis Jadwal Perlisan Konten Album Comeback \'Hello, Stranger Place\'

Twitter

Untuk album preview-nya sendiri akan dirilis pada 8 November dan akan diikuti dengan preview "Story Film" hingga tanggal 15 November. Selanjutnya MV teaser akan dirilis pada tanggal 18 November dan dilanjutkan dengan perilisan MV serta album pada tanggal 19 November.

CIX sendiri baru-baru ini juga telah resmi menandatangani kontrak bersama label Jepang, Warner Music Japan. Boy grup rookie itu baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan yang menandakan jika seluruh promosi CIX di Jepang akan ditangani oleh Warner Music Japan. Hal ini juga memungkinkan CIX untuk lebih banyak promosi di Jepang.

Selain itu, CIX juga telah merampungkan menggelar showcase dan fansign pertamanya di Indonesia yang bertajuk ''Hello, Stranger in Jakarta''. Showcase dan fansign ini akan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019 lalu, bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Dua acara CIX di Jakarta yang lalu diadakan dalam satu hari sama, yaitu fansign dimulai pukul 16.00 WIB dan showcase akan dibuka pukul 19.00 WIB.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru