Nia Ramadhani Sempat Nangis Rezky Aditya Lamar Citra Kirana, Kenapa?
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nia Ramadhani sudah berteman selama 12 tahun dengan Rezky Aditya. Namun, ia mengaku sempat menangis saat tahu Rezky melangsungkan lamaran dengan Citra Kirana.

WowKeren - Nia Ramadhani ikut senang melihat sahabatnya, Rezky Aditya akhirnya melamar Citra Kirana. Ia bahkan menyempatkan untuk hadir dalam prosesi lamaran Rezky dan Ciki pada Sabtu (26/10).

Istri dari Ardi Bakrie itu tak menyangka bahwa Rezky punya nyali untuk melamar Ciki. Sebab setahu Nia, Rezky bukan laki-laki yang mudah serius dengan seorang perempuan.

Nia cukup tahu sifat Rezky karena sudah lama saling kenal. Tak tanggung-tanggung, mereka sudah berteman selama 12 tahun.

"Aku sama Rezky sahabatan udah 12 tahun kali ya. Memang dekat banget. Dari dulu, kalau di nasihatin, 'Ky, lo tuh harus mikirin nanti nikah gimana'," kata Nia saat ditemui ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (31/10). "Tapi, dibilangin gitu, dia nggak pernah ada tanggepan apa-apa."

Oleh sebab itu, Nia rela membeli tiket pesawat dari Jakarta ke Bandung untuk menghadiri lamaran Rezky. Ia memang sudah niat dari awal ingin menyaksikan hari bahagia Rezky.


"Dia (Rezky) tanggal lamarannya berubah-ubah dan pada hari itu aku juga mau nonton Backstreet Boys," ujar ibu tiga anak itu. "Jadi, mau nggak mau, aku harus naik pesawat biar bisa dapat dua-duanya."

Saking senangnya, Nia mengaku sempat meneteskan air mata. Ia tak menyangka bahwa Rezky bisa mencapai tahap yang lebih serius.

"Aku sempat nangis, nangis banget. Tapi, nangisnya itu nangis senang. Karena, 'Wah, akhirnya ini orang bisa sampai di tahap ini'," ujar Nia.

Di sisi lain, Nia mengaku kurang kenal dengan sosok Ciki. Namun, ia yakin bahwa Ciki adalah jodoh yang sangat tepat untuk Rezky.

"Aku sebenarnya belum begitu kenal dan ngobrol sama Citra. Tapi, pada saat lihat mukanya memang adem dan pada saat berdiri berdua sama Rezky di depan itu rasanya lega. Pas lihat begitu ya, udah, insya Allah cocok ya," pungkas Nia.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait