Dituding Jalin Hubungan Gelap dengan Wanita Bersuami, Shownu Monsta X Hanya Korban Han Seo Hee?
Twitter
Selebriti

Masalah yang melilit Shownu serta kontroversi Wonho ini menjadi perhatian publik. Sebagian dari mereka menilai kalau penyanyi kelahiran 1992 itu justru adalah korban.

WowKeren - Kamis (31/10), Han Seo Hee membagikan postingan via Instagram Story berupa screenshot pesan DM antara Jung Da Eun dengan seorang pria. Pria tersebut mengaku kalau istrinya menjalin hubungan gelap dengan Shownu Monsta X.

Di hari yang sama, Starship Entertainment selaku agensi Monsta X memberikan pernyataan resmi. Rupanya Shownu berhubungan dengan wanita tersebut sebelum ia menikah dengan suaminya saat ini dan kini Shownu tak lagi berhubungan dengannya.

Starship juga menegaskan bahwa Shownu tak ingin dilibatkan dalam masalah suami istri tersebut. Starship juga meminta maaf serta mengungkapkan kemungkinan untuk mengambil tindakan hukum terkait spekulasi yang berlebihan.


Di sisi lain, Starship mengumumkan hengkangnya Wonho dari Monsta X di hari yang sama. Wonho keluar usai Han Seo Hee dan Jung Da Eun menudingnya meminjam uang sebanyak 30 juta won (sekitar Rp 360 juta) kepada Jung Da Eun 6 tahun lalu dan belum membayar seluruhnya. Mereka juga mengatakan kalau Wonho pernah melakukan tindak kriminal saat remaja.

Masalah yang melilit Shownu serta kontroversi Wonho ini menjadi perhatian publik. Sebagian dari mereka menilai kalau penyanyi kelahiran 1992 itu justru adalah korban.

"Pada titik ini, aku yakin semua agensi melarang idol mereka dekat-dekat dengan Han Seo Hee," komentar netizen. "Jadi dia kenal wanita itu sebelum dia menikah dan dia menikah baru-baru ini di bulan Agustus, di mana Shownu tidak tahu... Jadi apa yang terjadi? Bagaimana itu bisa terjadi? Wanita itu menyelingkuhi Shownu dan suaminya dan tidak pernah mengatakan kepadanya bahkan setelah dia menikah? Apakah Shownu itu sekedar Teman Tapi Mesra?" kata netizen lainnya.

"Bukankah Shownu korban? Dia bilang dia tidak tahu wanita itu sudah menikah dan berhenti menghubunginya setelah dia tahu. Ditambah lagi, kehidupan pribadinya terungkap. Menurutku tidak ada alasan untuk menyalahkannya," ujar netizen. "Suaminya seharusnya memarahi istrinya. Kenapa memberitahu Han Seo Hee hal yang bahkan Shownu sendiri tidak tahu? Aku bukan fans Monsta X tapi suaminya menyedihkan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru