Lama Tak Muncul, Block B Persembahkan Logo Baru Untuk Fandom Mereka
Twitter
Musik

Di tengah hiatusnya, boy grup asal Korea Selatan yakni Block B baru saja mempersembahkan logo baru yang digunakan khusus untuk para penggemar mereka, yakni BBC.

WowKeren - Usai hengkangnya Zico dari agensi mereka pada November 2018, Block B jarang muncul untuk tampil bersama. Terakhir kali, mereka comeback dengan mengeluarkan album repackage yang bertajuk "Re:Montage" pada Januari 2018.

Meskipun sudah lama tak muncul, Block B baru-baru ini mempersembahkan sebuah logo baru bagi para penggemarnya, yakni BBC. Logo tersebut mereka umumkan melalui akun Twitter resmi mereka yakni @blockb_official pada Kamis (31/10) kemarin.

Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah bola kecil berwarna merah muda yang di dalamnya terdapat sebuah logo yang unik. Logo yang nampak imut tersebut terlihat seperti sayap lebah madu. Dalam gambar yang diunggah tersebut, dapat diketahui bahwa logo fandom baru Block B ini merupakan gabungan dari bentuk sayap lebah madu yang melambangkan BBC dan juga cinta BBC untuk Block B.

Lama Tak Muncul, Block B Persembahkan Logo Baru Untuk Fandom Mereka

Twitter


Para penggemar Block B pun bahagia dengan adanya logo baru BBC tersebut. Banyak juga dari mereka yang menganggap bahwa logo baru tersebut sangat manis dan lucu.

"Ini sangat lucu sekali, aku sangat menyukainya," tulis @hyogon***. "Ini sangat mengagumkan. Aku suka logo BBC yang berubah menjadi semakin lucu," tulis akun @BlockB***. "Tunggu, itu sangat menggemaskan," ungkap @vipxunive***.


Block B sendiri merupakan grup idol yang sudah debut semenjak tahun 2011. Beberapa penghargaan yang menunjukkan kesuksesan mereka diantaranya yakni New Artist Award di Korean Culture Entertainment Awards 2012, Best Male Group dalam SBS MTV Best of The Best Awards 2013, serta Best Star Award Singer dalam Asia Artist Awards 2016.

Sementara itu, saat ini para member Block B tangah menjalani aktivitas pribadinya masing-masing. Zico yang kerap kali menciptakan lagu untuk Block B saat ini telah mendirikan agensinya sendiri usai hengkang dari Seven Season. Melalui miliknya yang bernama KOZ Entertainment itu, Zico baru saja comeback solo pada awal Oktober lalu dan merilis MV bertajuk "Human" dan "Daredevil".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru