Ryochin Bak Pangeran Tampan 'RM BTS', Luna Maya Buka Hati Tanda Jadian?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya terlihat tertawa lepas saat bertemu Ryochin yang dandan bak seorang pangeran tampan 'kembaran' RM BTS disela-sela liburan di Jepang seolah mengisyaratkan keduanya memang jadian.

WowKeren - Luna Maya gencar diisukan sedang PDKT dengan seorang pria. Salah satu yang disorot adalah kedekatan Luna dengan pria Jepang, Ryochin.

Luna dan Ryochin berteman akrab sejak dulu. Keduanya kerap bertemu jika Luna berada di Jepang.

Kini saat momen perayaan Halloween, Luna ditemani sahabatnya, Paula Ola, bertemu dengan Ryochin. Tak dipungkiri, Ryochin yang dandan dan pamer efek mata putih untuk acara Halloween itu memang cukup mencuri perhatian.

Luna Maya Ryochin

Sumber: Instagram

Pasalnya, sosok Ryochin malah terlihat mirip pangeran Jepang dan semakin kece bak member Bangtan Boys, Rap Monster. Ryochin sempat pamer keakraban dengan Paula. Selain itu, ia merekam momen Paula dan Luna sedang tertawa cantik. Melihat sosok Luna yang sumringah saat direkam Ryochin, netter menduga keduanya memang jadian.

Luna Maya dan Sahabat

Sumber: Instagram


"Kalau pacarnya Ryochin, berarti ini go public ya," kata netter. "Ryo sama paula fix lah moon lg sama dia," seru netter. "Moga moon cpt ketemu jodohx..amin," harap netter.

Sementara itu, Paula sebagai sahabat Luna juga mengunggah ulang postingan Ryochin. Paula menuliskan pesan seolah menyentil haters Luna. "Create dont hate," kata Paula.

Sebelumnya, Luna sempat mengungkap pada Feni Rose di acara "Rumpi". Menurut Luna, ia masih belum terburu-buru membuka hati.

"Kamu sudah membuka hati belum?" tanya Feni. "Banyak," kata Luna. "Penyaringannya berapa tahap," canda Feni. "Ya itu belum ada yang membuat aku, hhhhhh, Gimana gitu," kata Luna seolah menggambarkan hatinya yang belum hangat.

Namun sejauh ini ada satu pria yang mulai mendekat. Namun Luna tetap merasa masih butuh waktu untuk hal tersebut.

"Ya ada satu orang yang," kata Luna. "Lebih?" tanya Feni. "Ya, cukup kayak ngobrol, tapi ya udah, belum hahhh," kata Luna. "Kamu harus nyari yang kayak gitu ya?" tanya Feni. "Pondasi pertama ya hati kita hangat dulu, terus habis itu baru ngobrol, kalau sekarang tahapnya ngobrol dulu, nggak tahu orangnya bisa membuat hati kita jadi hangat atau nggak," kata Luna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait