Beri Nuansa Arabic, Penampilan Genya Disebut Titi DJ Harta Karun Di ‘The Voice Indonesia’
TV

Seorang peserta asal Bandung bernama Genya berhasil membuat Titi DJ merasa takjub lantaran penampilanya yang membawakan lagu dengan menyisipkan aransemen bernuansa Arabic.

WowKeren - “The Voice Indonesia” di GTV telah sampai pada babak Live Round 2, Kamis (31/10). Lantas pada malam itu, seorang peserta bernama Genya terlihat tampil memukau.

Genya tampil dengan membawakan lagu milik Rossa berjudul “Sakura”. Lagu tersebut kemudian diaransemen ulang oleh Genya dengan menyisipkan nuansa Arabic dan sukses memukau para coach.

Genya yang merupakan anak didik Titi DJ tampil percaya diri meskipun lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan dengan suara perempuan. Aransemen unik itu terdengar mulus dan seolah tanpa celah mendapatkan standing ovation dari coach Titi DJ.

Kendati demikian, Titi DJ langsung memberikan pujian kepada anak didiknya tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut Genya sebagai harta karun di “The Voice Indonesia”.


“Selalu ada kejutan yang diberikan, enggak salah julukan itu aku kasih ke kamu,” ujar Titi DJ dalam tayangan "The Voice Indonesia" di GTV, Kamis (31/10). Bukan untuk yang pertama kali, rupanya mengubah aransemen lagu sudah pernah dilakukan oleh Genya di minggu sebelumnya.

Hal ini lah yang kemudian membuat Titi DJ kembali memberikan pujian kepadanya. Pasalnya, ia merasa bahwa Genya selalu berhasil membuat lagu terdengar berbeda dari biasanya.

“Minggu lalu penampilan kamu ada sisipan doa, terus sekarang ada Arab Arabnya. Kamu bikin lagu jadi berharga dan aku senang banget,” puji Titi DJ. Mendengar pujian tersebut, peserta asal Bandung ini lantas mengucapkan terima kasih.

Bukan hanya itu, Genya bahkan kembali menghadirkan lantunan ayat suci Alquran hingga membuat Titi DJ makin terharu. Penampilannya ini pun berhasil membuatnya lolos ke babak selanjutnya. “Meleleh ni tanduknya. Aduh Genya jangan bikin aku nangis, tersentuh banget mendengarnya,” ujar Titi DJ yang saat itu mengenakan kostum Halloween dengan baju serba hitam dan tanduk di kepala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel