Seolhyun Akui Jadi Penyebab Syuting Ciuman Dengan Yang Se Jong di 'My Country' Berjeda
TV

'My Country' bakal menghadirkan episode baru pada Jumat (1/11) malam ini. Sepanjang 8 episode yang sudah ditayangkan, drama ini selalu meraih rating tinggi dikisaran 3-4 persen.

WowKeren - Seolhyun hingga kini masih disibukkan dengan proses syuting drama "My Country". Member AOA ini didapuk memerankan karakter Han Hee Jae, wanita cerdas yang berusaha mencari dalang di balik pembunuhan ibunya.

Menariknya, "My Country" juga menghadirkan kisah cinta antara Han Hee Jae dan Seo Hwi (Yang Se Jong). Bahkan di awal episode drama JTBC ini, penonton sudah langsung disuguhi adegan ciuman mesra antara kedua karakter itu.


Belum lama ini, channel YouTube The Swoon merilis video yang menampilkan reaksi Seolhyun, Yang Se Jong dan Woo Do Hwan saat menonton beberapa adegan utama "My Country". Salah satunya adalah ciuman mesra Han Hee Jae dan Seo Hwi.

Di tengah perasaan malu-malu saat melihatnya, Seolhyun membocorkan fakta menarik yang terjadi di lokasi syuting ketika mengambil adegan ciuman itu. Proses syuting rupanya sempat berjeda karena telinga Seolhyun yang berwarna merah.

"Aku harus mengambil jeda selama proses syuting. Telingaku sangat merah. Kamu bisa melihatnya juga di layar kaca. Aku beristirahat sejenak sampai telingaku aman, mengambil jeda keluar ruangan dan melanjutkan proses syuting," cerita Seolhyun.

Yang Se Jong pun ikut malu saat menyaksikan adegan ciumannya itu. "Rasanya mengerikan. Jantungku berdebar dengan kencang. Ayo berpindah (ke adegan selanjutnya)," ungkap Yang Se Jong.

Sementara itu, "My Country" bakal menghadirkan episode baru pada Jumat (1/11) malam ini. Sepanjang 8 episode yang sudah ditayangkan, drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk cs ini selalu meraih rating tinggi dikisaran 3-4 persen. "My Country" juga selalu mendapat pujian.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts