Dikira Rebut Suami Orang, Ternyata Ini Alasan Sedih Bella Shofie Sembunyikan Pernikahan
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie akhirnya mau terbuka soal rumah tangganya dengan Daniel Rigan. Ia mengaku memiliki alasan kenapa selama ini seolah menyembunyikan pernikahannya hingga menimbulkan rumor miring.

WowKeren - Bella Shofie sudah menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan. Di awal pernikahan, Bella sempat menyembunyikan pernikahannya dengan Daniel. Akibatnya sempat muncul rumor miring yang menyebutkan bahwa Bella menikahi Daniel yang masih menjadi suami orang.

Tapi perlahan rumor itu pun meredup dan Bella Shofie sudah mulai terbuka atas pernikahannya. Ditemui baru-baru ini, Bella mengaku punya alasan kuat kenapa menyembunyikan pernikahannya selama ini. Rupanya Bella mengalami kejadian buruk yang membuatnya tak mau mengumbar pernikahan.

"Sebenernya ada alasannya (kenapa tertutup soal pernikahan). Pada saat hamil yang pertama aku keguguran ya," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10). "Aku sudah sempet banget stres, sedih, dokter sudah menyarankan untuk tidak terlalu stres. Tahu sendiri omongan netizen kayak apa."


Setelah kejadian tersebut, Bella pun bertekad untuk tak mengumbar rumah tangganya di media sosial. Tekad itu semakin bulat saat artis berusia 27 tahun itu hamil untuk kedua kalinya. Saat itu ia berniat untuk mulai terbuka soal pernikahan setelah anaknya lahir.

"Setelah aku hamil lagi, aku nutup rapat-rapat (rumah tangga)," lanjut artis yang dulu heboh menjalani settingan dengan Adjie Pangestu. "Tapi aku bilang, setelah anak aku lahir, aku akan open publik (tentang rumah tangganya dengan Daniel Rigan). Bener kan."

Lebih lanjut, Bella mengaku lebih dewasa setelah menjadi seorang ibu. Kini ia pun lebih fokus menjalani kariernya sebagai desainer dan tak wara-wiri di banyak acara televisi. Ia juga bertekad untuk tampil di acara televisi dengan banyak prestasi demi sang anak.

"Alhamdulillah, setelah menikah dan punya anak, aku jadi orang yang lebih dewasa, lebih kalem, sekarang kan sudah jadi ibu," jelas artis kelahiran Medan tersebut. "Sekarang kan sudah punya anak, bakal besar, bakal nonton TV. Aku enggak mau mencontohkan hal-hal yang enggak baik."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru