Roy Kiyoshi Diminta Bongkar Isi Tas dan Mobil, Ada Patung Ular Hingga Tanah Kuburan
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Saat hadir di sebuah acara televisi belum lama ini, Roy Kiyoshi menunjukkan isi tas hingga mobilnya. Rupanya Roy menyimpan barang-barang mengejutkan sekaligus mistis.

WowKeren - Roy Kiyoshi dikenal sebagai paranormal indigo yang memiliki kelebihan terhadap hal-hal mistis. Belum lama ini, Roy diundang sebagai bintang tamu di acara "Pesbukers" ANTV. Roy pun membawa tas warna hitam yang berukuran cukup besar.

Tas hitam yang dibawa Roy tersebut pun membuat Ruben Onsu yang menjadi pengisi acara "Pesbukers" merasa penasaran dengan isinya. Begitu pula dengan Eko Patrio yang menduga harga tas milik Roy mencapai ratusan juta rupiah. Saat membongkar isi tas Roy, Ruben menemukan beberapa barang termasuk dompet keluaran brand Loius Vuitton.

Akan tetapi, Ruben dibuat heran lantaran Roy juga menyimpan sebungkus bawang putih. Menurut Roy, ia sengaja membawa bawang putih untuk mengusir setan dengan cara memakannya mentah-mentah.


"Kartunya (di dompet Roy) banyak banget. Terus kok ada bawang putih?" tanya Ruben yang terlihat heran. "Bawang putih buat ngusir setan. Jadi bawang putihnya dikopek (dikupas), lalu dimakan," jelas Roy.

Selain membongkar isi tas, para pengisi acara "Pesbukers" juga penasaran dengan barang-barang di mobil milik Roy. Rupanya isi mobil Roy juga dipenuhi oleh barang-barang branded, mulai dari sepatu hingga tas.

Namun ada hal mengejutkan yang ditemukan di mobil Roy, yakni patung ular kobra hingga kotak yang berisi tanah kuburan bertabur kuncup bunga melati dan garam. Kekasih Evelin Nada Anjani ini menjelaskan bahwa tanah kuburan tersebut ia simpan untuk mengusir orang jahat.

"Dia itu teman aku. Patung ular ini namanya Jasmia. Karena aku suka ular, tapi ular benaran. Ular itu bisa melindungi, sama bisa buat yang seram-seram gitu," jelas Roy. "Tanah kuburan ini, kalau ada orang jahat, langsung aja taburin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait