Abash Macho Buka Kaki Membayangkan Sesuatu, Reaksi Lucinta Luna Disorot
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Kendati kerap diterpa isu miring dan komentar pedas, Abash seolah tak peduli. Ia tetap percaya diri dengan penampilan barunya yang berusaha tampak gagah perkasa.

WowKeren - Pacar Lucinta Luna yang bernama Abash belakangan ini menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, ia mengalami banyak perubahan dalam segi penampilan.

Abash yang selama ini diyakini bukan pria melainkan wanita tomboy mendadak berubah. Ia kini memiliki kumis hingga jambang di sekitar wajahnya.

Hal itu membuat warganet menduga jika Abash telah melakukan terapi hormon testosteron yang identik dengan pria. Ia pun semakin rajin olahraga membentuk otot.

Kendati demikian, Abash seolah tak peduli dengan isu miring yang beredar. Kekasih pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu tetap percaya diri tampil sesuai kehendaknya.

Baru-baru ini, Abash membagikan foto di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, ia tampak duduk macho membuka kedua kakinya sambil mengawang ke atas.


Dilihat dari keterangan fotonya, Abash rupanya tengah berandai-andai membayangkan sesuatu. "Lagi ngebayangin... Andaikan..... (.......)," tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Banyak yang ikut mengisi bagian titik-titik yang sengaja dibiarkan kosong oleh Abash.

Tak ketinggalan, Lucinta juga ikut berkomentar. Ia membayangkan jika Abash adalah pangeran berkuda putihnya. "Kamu adalah pangeran berkuda putihku," sahut Lucinta.

Reaksi Lucinta itu ternyata juga disorot dan mendapat sejumlah balasan dari warganet lain. "@lucintaluna andai kah fattah berubah jdi cwok lgi..abas jdi cwek balik .sungguh dunia ini rasa nyaman..ini abas gak py kontol fattah dah buah anu nya..gimana mau hidup," kata netter. "@lucintaluna bukan kuda tapi kue apem," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait