Barbie Kumalasari Akui Kehebatan Hotman Paris Jadi Pengacara Nomor Satu
Selebriti

Barbie Kumalasari yang sebelumnya menjadi lawan Hotman Paris Hutapea di kasus ‘Ikan Asin’ kini mengakui bahwa pria tersebut adalah pengacara top nomor satu di Jakarta.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea membagikan sebuah unggahan video saat bersama Barbie Kumalasari. Menjadi suatu hal yang mengejutkan, pasalnya Kumala diketahui sempat berseteru dengan Fairuz A. Rafiq soal kasus “Ikan Asin”. Dimana pada kasus itu Hotman menjadi pengacara Fairuz.

Namun tampaknya kali ini pertemuan mereka bukan untuk membahas soal kasus tersebut. Hotman mengatakan bahwa tanpa sengaja ia bertemu dengan Kumala di studio INews TV.

Lantas Hotman mengajukan sebuah pertanyaan kepada Kumala soal prestasi dirinya sebagai seorang pengacara. Cukup mengejutkan, rupanya Kumala mengakui bahwa Hotman adalah pengacara nomor satu di Jakarta.

“Hotman secara kebetulan bertemu dengan Barbie di INews TV, ternyata dia diundang oleh produser,” ujar Hotman dalam unggahan videonya. “Gue mau nanya ama loe, dari semua pengacara di Jakarta ini, Hotman posisi ranking pertama atau bagaimana?”


“Wis, yang namanya bang Hotman itu always number one,” jawab Kumala. “Saya dikatakan number one meskipun kau musuhan dengan klien saya Fairuz (Fairuz A. Rafiq). Tapi saya gak mau bahas kasus. Aku number one-nya di mana? Di karier?” tanya Hotman lagi.

Kumala kemudian memaparkan bahwa Hotman selalu menjadi nomor satu dalam banyak hal. “Di kariernya paling bagus, kalau uangnya sih gak berseri lagi, udah gak bisa diomongin lagi. Apalagi, wih, rayuannya mantap kali bang,” papar Kumala.

Dan di akhir video, Hotman mengaku kepada Kumala bahwa kehadirannya di studio sempat membuat pria berusia 60 tahun ini pangling dan tak mengenalinya. “Gue ada pertanyaan, tadi waktu dia berdiri, gue gak tahu siapa yang datang,” tutur Hotman.

Unggahan video tersebut rupanya berhasil menyita perhatian netizen. Hingga akhirnya netter pun ramai merespon video tersebut dan mengaku kecewa lantaran Hotman satu frame dengan Kumala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait