Mina Twice Balik Lagi ke Korea Usai Gabung di Konser Jepang, Netizen Suruh Istirahat
Instagram
Selebriti

Kamis (31/10), Mina kembali ke Korea ditemani sang ibu. Seperti biasa, kedatangan member Twice asal Jepang itu di Bandara Internasional Gimpo tak luput dari jepretan kamera.

WowKeren - Juli lalu, JYP Entertainment mengumumkan kalau Mina Myoui absen dari kegiatan Twice karena masalah kesehatan. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut diketahui menderita gangguan kecemasan dan kini tengah menjalani perawatan.

Meski belum sepenuhnya pulih, Mina berpartisipasi di acara fanmeeting yang digelar untuk merayakan debut anniversary Twice bulan lalu. Dan belum lama ini, Mina juga ikut tampil di konser "TWICELIGHTS" yang digelar di Hokkaido, Jepang.

Kamis (31/10) kemarin, Mina kembali ke Korea ditemani sang ibu. Seperti biasa, kedatangan member Twice asal Jepang itu di Bandara Internasional Gimpo tak luput dari jepretan kamera media lokal.

Mina Twice Balik Lagi ke Korea Usai Gabung di Konser Jepang, Netizen Suruh Istirahat

Newsen


Dari foto-foto yang beredar, Mina tiba di Bandara Gimpo dengan menggandeng tangan sang ibu. Ini bukan pertama kalinya pelantun "Feel Special" itu kembali ke Korea bersama ibunya. Melihat foto-foto Mina, netizen bersimpati dan memintanya beristirahat.

"JYP seharusnya membiarkan dia istirahat. Kenapa mereka jahat padanya? Mereka nggak lebih baik dari agensi lain yang menyuruh idolnya terlalu banyak kerja," komentar netizen. "Aku harap aku bisa berangkat kerja bersama ibuku. Bagaimana dia masih bisa kerja dalam masyarakat seperti ini?" kata netizen lainnya.

"Jadi dia mengikuti kegiatan di Jepang tapi masih bolak-balik Jepang dan Korea. Twice tidak punya banyak kegiatan di Korea, jadi kenapa tidak membiarkannya tinggal di Jepang dan beristirahat dengan nyaman? Lagipula dia orang Jepang, dia ikut kegiatan di Jepang saja," ujar netizen.

"Cantik bukan segalanya untuk jadi selebriti. Harus punya mental kuat juga," kata netizen. "Dia masih bisa mengikuti konser baru-baru ini dan kelihatannya dia tambah sehat, untungnya," tambah netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait