Berkat Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Sukses Bangun Rumah Seluas 1 Hektar Bak Sultan
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Saat mengunjungi kampung halaman Merry belum lama ini, Raffi Ahmad tampak takjub melihat kediaman sang mantan asisten yang sangat luas dan tampak paling megah.

WowKeren - Raffi Ahmad kini sedang menikmati masa-masa vakum dari dunia entertainmen. Kendati begitu, suami Nagita Slavina tersebut masih aktif mengunggah vlog di YouTube, untuk menunjukkan momen saat ia berlibur dan mengunjungi beberapa tempat.

Setelah dari Medan hingga Lampung, Raffi dan Nagita mengunjungi kampung halaman Merry di Sampang, Madura, Jawa Timur. Seperti diketahui, Merry telah memutuskan untuk berhenti sebagai asisten pribadi Raffi, lantaran ingin menemani sang bunda di kampung sekaligus berencana untuk menikah.

Ketika tiba di kampung halaman Merry, rombongan Raffi disambut hangat dan ramai dikerumuni oleh warga sekitar. Selanjutnya, Merry mengajak rombongan Raffi untuk masuk ke rumahnya. Namun Raffi sempat takjub melihat rumah Merry yang terlihat luas dan paling megah daripada bangunan di sekitarnya.


Saat berbincang-bincang, Merry menceritakan bahwa ia bisa membangun rumahnya yang seluas 1 hektar, berkat uang yang ia peroleh selama menjadi asisten Raffi. Mendengar jawaban Merry tersebut, Raffi pun terlihat takjub dan memuji sang mantan asisten bak sultan.

"Lo selama kerja sama gue, ini bangun rumah ini pakai duit siapa?" tanya Raffi lagi. "Rumah aku sendiri, pakai duit aku sendiri," jawab Merry. "Ini kayaknya (rumah) lu paling bagus di sini ya? Lu sultan di kampung sini ya?" timpal Raffi. "Ya alhamdulillah bisa bangun gubuk kecil-kecilan," sahut Merry sambil tersipu malu.

Lebih lanjut, Merry menceritakan bahwa rumahnya dibangun berawal dari tanah warisan. Namun rumah pria yang bernama asli Sadili tersebut dulunya hanya terbuat dari papan kayu, dan tak memiliki ubin maupun tembok permanen. Rupanya Merry membutuhkan waktu 7 tahun untuk bisa membangun rumahnya.

"Jadi tanah ini semuanya punya Merry nih? Segini sampai depan?" tanya Raffi. "Iya. Ini tanah warisan, dulu rumahnya dari bilik bambu, sama sekali enggak ada ubin, enggak ada tembok," jelas Merry. "Jadi ini semua rezeki dari Raffi Ahmad?" tanya salah satu kru Raffi. "Iya dong, ini (Raffi) termasuk rezeki buat aku. Makasih ya bos," ucap Merry.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru