AOA Usung Konsep Koboi di Final 'Queendom', Tuai Pujian Hingga Kritikan Lipsync
Twitter/AOA_FANCLUB
TV

AOA membuka 'Queendom' dengan membawakan lagu 'Sorry'. Seolhyun cs mempesona dengan konsep koboi yang sangat berbeda dengan aksi panggung AOA sebelumnya.

WowKeren - "Queendom" menampilkan persaingan final pada Kamis (31/10). Di episode ini, keenam girl grup peserta untuk pertama kalinya menampilkan lagu yang mereka rilis bersamaan beberapa waktu lalu.

AOA membuka persaingan "Queendom" dengan membawakan lagu "Sorry". Seolhyun cs tampil lebih mempesona dengan konsep koboi yang sangat berbeda dengan aksi panggung AOA sebelumnya.

Penampilan AOA ini pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji habis-habisan Jimin cs namun tidak sedikit yang mengkritik dengan menuding AOA melakukan lipsync.

"AOA, aku cinta kamu. Kalian yang terbaik," tulis seorang netizen. "Ini sungguh mengejutkan. Ini kontes tapi dia melakukan lipsync dengan terbuka. Apa ini sungguhan kontes?" sahut yang lain. "Rasanya sempurna. Aku menantikan comeback kalian," pungkas lainnya.


AOA sendiri berhasil menempat peringkat keempat pada persaingan final "Queendom". Peringkat ini bisa terbilang memuaskan karena pada episode sebelumnya Yuna cs mendapat posisi terakhir.

Mahkota "Queendom" pada akhirnya dimenangkan oleh Mamamoo yang sukses mengalahkan Oh My Girl pada detik-detik terakhir. Hwasa cs tampak menangis saat membuat pidato kemenangan saking senangnya.

Sementara itu, Mamamoo nantinya akan mendapat hadiah spesial berupa program khusus comeback di Mnet. Solar cs sebelumnya mengungkap bakal comeback kisaran November mendatang namun tanggalnya belum dibocorkan. Kita nantikan bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru