Dewi Persik 'Adem' Berhijab Saling Tatap Dengan Suami, Kecantikan Kian Terpancar Bak ABG Disorot
Instagram
Selebriti

Dewi Persik belum lama ini tampil anggun berhijab dalam Jakarta Fashion Week 2020. Kali ini sang suami, Angga Wijaya membagikan foto bersama Dewi yang menuai tanggapan positif.

WowKeren - Biasa dikenal dengan imej seksi, belum lama ini pedangdut Dewi Persik menggegerkan publik saat tampil dalam busana tertutup. Perempuan yang akrab disapa Depe itu didapuk menjadi salah satu pengisi acara di Jakarta Fashion Week 2020 menampilkan busana muslim syar'i. Pelantun lagu "Mimpi Manis" itu sempat mengaku kini ingin tampil lebih kalem dan tertutup karena mengenakan busana terbuka sudah membuatnya tak nyaman.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (1/11), suami Depe, Angga Wijaya membagikan postingan bersama sang istri. Dalam foto tersebut, Depe mengenakan busana muslim yang dikenakannya saat JFW. Sementara itu, Angga tampil gagah dengan turtleneck hitam yang dipadukan dengan blazer abu-abu motif kotak-kotak.

Di foto tersebut, Angga nampak memandang Depe dengan tatapan kagum. Sedangkan, Depe terlihat memamerkan senyum semringahnya. "Asalamulaikum, jumat Barokah," tulis Angga di keterangan fotonya.


Dewi Persik dan Angga Wijaya

Instagram

Postingan Angga langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji kecantikan Depe yang kian terpancar saat mengenakan busana tertutup. Bahkan salah seorang netter menyebut tante dari Rosa Meldianti ini mempunyai kecantikan alami bak masih ABG.

"Adem bgt liat pasangan yg satu ini @anggawijaya88," komentar akun @edo***. "Masya allah...cntk n gnteng seneng lhat.nya," sambung akun @de***. "Mamiii ayuuu tenan, weest miii pake hijab.." sahut akun @wahyu***. "Dewi persik nih kayak masih abg yah..alami cantiknya," komentar akun @rusella***.

"Mami depe cantik sekali pakai hijab," tulis akun @wwn***. "Udh sih mih pake hijab apa," sambung akun @mami***. "Walaikumsalam wr.wb.kak dewi persik,masyallah cantiknya kak dewi persik,semoga istiqomah kaka," kata akun @indr***. "Cara menatap nya itu lho bikin semua orang klepek klepek," komentar akun @thy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait