Kecerdasan RM BTS Jadi Perbincangan, Skor TOEIC Saat SMP Kejutkan Netizen
Naver
Selebriti

Baru-baru ini program 'TMI News' Mnet membeberkan daftar idol paling cerdas dan beberapa fakta mengejutkan tentang kecerdasan RM BTS menarik perhatian khusus.

WowKeren - RM (Rap Monster) dikenal karena kecerdasannya. Baru-baru ini program "TMI News" Mnet membeberkan daftar idol paling cerdas dan beberapa fakta mengejutkan tentang kecerdasan RM menarik perhatian khusus.

RM tidak memiliki pengalaman belajar di luar negeri. Namun leader BTS (Bangtan Boys) itu masih berhasil mendapat nilai sangat tinggi pada ujian bahasa Inggrisnya di sekolah menengah pertama.

RM mendapatkan skor 850 pada ujian TOEIC atau Tes Bahasa Inggris untuk Komunikasi Internasional‎. Mengenai skor tingginya itu, ia menjelaskan bahwa orangtuanya menunjukkan kepadanya serial Amerika, "Friends" ketika ia masih kecil. Ia mengatakan bahwa kemampuan bahasa Inggrisnya meningkat berkat menonton serial tersebut.

Itu belum semuanya. Juga terungkap bahwa RM berhasil masuk daftar 1 persen teratas di SMA untuk salah satu ujian try out.


Kecerdasan RM BTS Jadi Perbincangan, Skor TOEIC Saat SMP Kejutkan Netizen

Source: Koreaboo

Sebagai tanggapan, Jun Hyun Moo menambahkan bahwa nilai seperti itu akan membuat RM bisa masuk perguruan tinggi bergengsi seperti Universitas Korea. Pemilik nama Kim Namjoon itu tahun lalu sukses menyentuh pemirsa di seluruh dunia dengan pidatonya di Sidang Umum PBB mewakili BTS sebagai duta UNICEF.

Tidak diragukan lagi, RM memiliki kecerdasan tinggi yang sesuai dengan reputasi hebatnya. Banyak netizen yang mengaku kagum dengan kualitas idol kelahiran 1994 tersebut. Tidak sedikit yang terkejut mengetahui skor TOEIC RM saat SMP.

"Dia benar-benar tidak memiliki kekurangan sama sekali," komentar netizen. "Aku sangat iri. Bagaimana dia begitu fasih berbahasa Inggris? Skor 850 saat SMP. Itu benar-benar mengejutkan," tambah netizen lain. "Skor TOEIC-nya saat SMP bahkan lebih tinggi dariku sekarang," pungkas lainnya.

Sementara itu, RM menutup konser terakhir dari serangkaian tur "Love Yourself: Speak Yourself" pada 29 Oktober di Stadion Jamsil, Seoul dengan air mata. Pidato penutupnya sukses menyentuh hati para penggemar sedunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait