Laudya Cynthia Bella Ternyata Minta Bantuan Hotman Paris, Bakal Ikut Laporkan Irwansyah?
Instagram
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Laudya Cynthia Bella merupakan pemegang saham terbesar di perusahaan yang juga dijalankan oleh Medina Zein dan Irwansyah. Lantas, di sisi manakah Bella berpihak?

WowKeren - Kasus penggelapan dana Irwansyah yang ditudingkan Medina Zein telah diproses secara hukum. Sebelumnya, Medina telah membeberkan kronologi hingga mantap melaporkan suami Zaskia Sungkar tersebut kepada Hotman Paris Hutapea.

Medina akhirnya melaporkan Irwansyah lantaran tak kunjung mendapat respon atas pertanyaan mengenai aliran dana yang masuk pada rekening pribadi. Istri Lukman Azhari tersebut pun mengaku hanya menuntut kejujuran dari sang rekan bisnis.


"Aku sih mintanya 'Ini nih duit balik', enggak. Kejujuran aja, cerita aja. 'Sorry nih misalkan pengelolaan kita kurang baik atau gimana, segala macem' cuma itu aja," ujar Medina dalam tayangan "Hotman Paris Show". "Tapi enggak ada respon sama sekali jadi ya udah kita tempuh jalur hukum."

Lebih lanjut, Medina menyebut 5 nama pemegang saham di bisnis kue kekiniannya bersama Irwansyah tersebut. "Aku, Bella (Laudya Cynthia Bella), Kia (Zaskia Sungkar), Irwansyah, sama Hafizh. Hafizh tuh orang lain," beber Medina lagi.

Di sisi lain, Hotman Paris mengaku Bella telah menghubunginya untuk menangani kasus tersebut. Sebagai pemilik saham terbesar, Hotman lantas penasaran di sisi mana Bella berpihak dan menanyakannya pada Medina.

"Ngomong-ngomong, Bella di pihak siapa nih? Karena jujur aja, Bella pun sudah bolak-balik WA saya," ungkap Hotman. "Cuma karena saya masih sibuk, ya saya belum sempat kasih tanggapan. Bella di sini tidak merasa ikut dirugikan?"

Medina ternyata juga tak dapat menebak di sisi mana Bella berpihak. Namun menurut Medina, pihak Bella juga akan melakukan audit tersendiri. Medina pun mempersilahkan keputusan Bella tersebut.

"Nah bingung, kenapa tidak merasa dirugikan. Karena kalau kita sih merasa dirugikan," tutur Medina. "Kita kontek-kontekan ama ada lah, orangnya Bella. Tapi katanya, Bella mau audit sendiri, katanya gitu. Enggak mau ikutan sama kita."

Medina pun menanggapi kekecewaan Bella lantaran dirinya menggelar konferensi pers sebelum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) digelar. "Trus katanya dia kecewa kemarin, katanya aku preskon segala macem. Ya aku kan preskon setelah membuat LP. Ini caraku. Maksudnya kalau Bella enggak suka, ya udah," pungkas Medina.

You can share this post!

Related Posts
Loading...