Iis Dahlia Beri Tanggapan Ini Saat Melly Goeslaw Dibilang Baperan
Selebriti

Melly Goeslaw sempat dibilang baperan ketika emosi gayanya ditiru dan ditertawakan di pesta Halloween. Lantas Iis Dahlia buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (31/10), Melly Goeslaw meluapkan amarah. Istri dari Anto Hoed itu menyoroti tentang bully fisik saat gayanya ditiru oleh Bubah Alfian dalam pesta Halloween yang dihadiri sejumlah artis seperti Rossa, Vidi Aldiano hingga Bunga Citra Lestari.

Usai kejadian tersebut, Rossa dan Vidi meminta maaf lewat Instagram masing-masing. Mereka kompak membagikan foto hitam pekat mengisyaratkan rasa bersalah.

Di sisi lain, kabar ini rupanya juga sampai di telinga Iis Dahlia. Kejadian ini juga sempat membuat netizen menganggap bahwa Melly sedang baper hingga langsung emosi saat gayanya ditiru.

Kendati demikian, Iis turut menanggapi hal ini dan merasa yakin bahwa Melly bukanlah tergolong orang yang baperan."Melly santai kok. Dia becandain apa aja oke. Tapi ini kan sosial media, jadi mungkin dia merasa jangan jadi bercandaan gue lah," ujar Iis Dahlia, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jumat (1/11).


Selain itu, Iis juga mengomentari bahwa seharusnya Bubah meminta izin terlebih dahulu sebelum menirukan kostum ala Melly Goeslaw. Lantas ibunda Devano Danendra ini menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran ke depan agar lebih berhati-hati lagi ketika membuat candaan.

"Kan saya bilang tadi, pada saat dandan difoto aja kirim ke Melly. Mungkin Melly nggak apa-apa,” tutur Iis. “Sebenarnya nggak ada yang salah. Mungkin suasana hati orang nggak ada yang tahu. Lagian Bubah nggak mirip Melly, cuma Vidi Aldiano ngeliatnya pakai kerudung, dan ini pesta kostum."

"Jadi sebenarnya nggak apa-apa semua sudah kelar,” tambah Iis. “Melly juga sebagai orang yang dirugikan sudah menyatakan ketidaksukaan. Terus pihak satunya minta maaf. Melly sudah memaafkan."

"Sekarang kalau mau melakukan sesuatu apa pun itu kita harus berpikir orang ini suka atau tidak;" tandas Iis. Kabar terbaru diketahui bahwa Melly telah memaafkan hal ini setelah banyak pihak yang mengungkapkan permintaan maaf.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait