Febby Rastanty Ternyata Sudah Putus dari Keponakan Olla Ramlan, Aksi Cium Ketiak Verrell Disorot
Instagram
Selebriti

Febby Rastanty diketahui telah menjalin hubungan spesial dengan Anderu Bionty selama 3 tahun. Belakangan ini, Febby terlihat kian dekat dengan Verrell Bramasta.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali membagikan vlog yang menampilkan kebersamaannya dengan Febby Rastanty. Seperti diketahui, keduanya menjadi lawan main dalam sinetron "Cinta Anak Muda". Karena chemistry yang kuat, banyak penggemar berharap mereka mengalami cinta lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Verrell mengajak Febby bermain truth or dare yang sedang kekinian belakangan ini. Saat memilih truth, baik Febby maupun Verrell mendapat pertanyaan soal mantan kekasih masing-masing. Verrell pun jujur mengenai kegalauannya usai putus dari Natasha Wilona.

"Putus sama mantan galau atau enggak?" ujar Verrell membacakan pertanyaan yang dipilihnya. "Ya pas putus galau lah. Masak putus enggak galau. Tapi sekarang udah enggak, gitu."

Sementara itu, Febby juga buka-bukaan soal hubungannya dengan Anderu Bionty. Hubungan Febby dengan keponakan Olla Ramlan yang terjalin selama lebih dari 3 tahun itu ternyata telah kandas. Febby menyebut perbedaan visi dan misi menjadi alasannya.


"Siapa mantan terindah dan kenapa kalian putus?" tanya Verrell. "Siapa mantan terindah? Aduh biar itu yang terakhir aja kali ya. Anderu," jawab Febby.

"Kenapa kalian putus?" tanya Verrell lagi. "Perbedaan visi dan misi," jelas perempuan yang juga mantan kekasih Derby Romero tersebut.

Febby Rastanty Cium Ketiak Verrell Bramasta

YouTube

Selain menjawab pertanyaan truth, Verrell dan Febby juga mendapat tantangan mencium bau ketiak masing-masing. Saat mencium bau ketiak Verrell, Febby tampak terkejut dan menyebutnya bau. Verrell pun tak terima, namun Febby malah semakin senang menertawakannya.

"Enggak, beneran bau. Jadi guys selama ini yang diklaim bahwa Verrell itu wangi, bersih, itu hanyalah rekayasa," tandas Febby sembari terbahak. "Kayak itu lo. Kalau misalnya baju kelamaan ditaruh di lemari, kelamaan, itu apek. Ya udah lah, terima aja. Manusiawi yang namanya ketek bau kan dikempit."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait