Angela Gilsha Bela Diri Usai Dicibir Gara-Gara Asyik Liburan Kala Dylan Carr Kecelakaan
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Sebagai teman dekat, Angela Gilsha turut mengabarkan kecelakaan yang menimpa Dylan Carr. Kendati begitu, Angela justru dicibir lantaran ia terlihat berlibur di Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Dylan Carr baru saja mengalami kejadian nahas saat mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan. Mobil Dylan mengalami kerusakan parah hingga remuk usai menabrak bagian belakang truk di Ruas Tol Jakarta Ring Road (JORR) KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10).

Sebelumnya, kabar Dylan kecelakaan dikabarkan oleh teman dekatnya yang juga aktris Angela Gilsha. "Cepet sadar dan pulih baba blackship @dylancarr8 (tiga emoji patah hati). Minta doanya ya semuanya, Dylan sedang dirawat di ruang ICU," tulis Angela di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Usai kecelakaan, Dylan dilarikan ke Rumah Sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur, lantaran mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Kondisi terkini aktor berusia 24 tahun tersebut pun kabarnya sudah mulai siuman, meski tak ingat soal kecelakaan yang menimpanya.

Photo-INFO

Instagram


Akan tetapi, di tengah-tengah kecelakaan yang menimpa Dylan, Angela justru menuai komentar sinis dari netizen. Pasalnya mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut terlihat berlibur di Pulau Dewata Bali saat Dylan dirawat. Tak tinggal diam, Angela pun memberikan penjelasan bahwa ia di Bali untuk bekerja sekaligus bertemu dengan keluarganya.

"Banyak yg dm dm saya, sending negative thoughts sampe bilang kok saya bisa bersenang senang disaat teman saya sedang kritis...? Kenapa kalian negatif banget?" tulis Angela di Instagram Story pada Jumat (1/11). "Ngga semua orang punya free time. Saya lagi pulang, visiting my family (kalo shooting jarang2 bisa 1 tahun 1x). Ada kerjaan lain juga disini promosiin hal hal tertentu, besok ada acara nanem coral sama 1000 pohon juga biar kalian tau aja."

Lebih lanjut, Angela menegaskan bahwa ia tetap memberikan doa untuk kesembuhan Dylan meski tak berada di rumah sakit. Aktris berusia 25 tahun ini juga menyarankan netizen agar berdoa untuk Dylan daripada berpikiran negatif tentangnya.

"Bukan berarti saya ga peduli, bukan berarti saya ga doain temen saya, bukan berarti saya ga khawatir. Ada banyak sahabat sahabat kita lainnya yang bisa nemenin disana. The best i can do is pray," sambung Angela. "Please buat kalian yang masih mikir kaya gitu, stop being so negative. Fokus doain teman kita supaya cepat sadar, cepat pulih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru