9 Idol Cowok Cabut dari Grup Karena Skandal Tahun Ini, Kerja Agensi Dipertanyakan
Selebriti

Wonho eks Monsta X menambah barisan para mantan grup K-Pop yang hengkang karena skandal, hanya untuk tahun ini saja. Berikut adalah komentar-komentar netizen.

WowKeren - Serangkaian kontroversi yang melibatkan Wonho membuatnya hengkang dari Monsta X. Setelah masalah utang dan skandal masa lalu di mana Wonho disebut pernah melakukan tindak kriminal, Dispatch membeberkan skandal lainnya yang tak kalah berat yaitu narkoba.

Masalah berawal dari Jung Da Eun yang menagih utang Wonho melalui postingan Instagram. Wonho diketahui membintangi variety show Comedy TV "Ulzzang Shidae" bersama Jung Da Eun sebelum debut dengan Monsta X. Ia disebut-sebut berutang 30 juta won yang belum dibayar selama 6 tahun. Menurut kekasih Han Seo Hee itu, Wonho hanya membayar 2 juta won.

Wonho menambah barisan para mantan grup K-Pop yang hengkang karena skandal, hanya untuk tahun ini saja. Sebelumnya ada Kangin (Super Junior), B.I (iKON), Seungri (Big Bang), Micky Yoochun (JYJ), Kang Sung Hoon (Sechs Kies), Choi Jong Hoon (F.T. Island), Yong Jun Hyung (Highlight) dan Lee Jong Hyun (CN Blue).

9 Idol Cowok Cabut dari Grup Karena Skandal Tahun Ini, Kerja Agensi Dipertanyakan

Source: theqoo

Netizen menyoroti banyaknya idol yang hengkang dari grup karena skandal. Banyak yang mempertanyakan kerja agensi yang dianggap tidak bisa mengelola artis dengan baik. Berikut ini komentar-komentar netizen:

"Kuharap agensi juga memikul sedikit tanggung jawab untuk mengelola artis mereka."

"Aku bertanya-tanya kenapa T.O.P tidak meninggalkan Big Bang."


"Lihatlah para artis YG itu."

"Ada apa dengan tahun ini?"

"Apa yang terjadi tahun ini? Apakah agensi tidak mengelola artis mereka dengan baik? Ini bukan lelucon."

"Agensi jelas harus memeriksa kepribadian peserta pelatihan sebelum debut."

"Apa yang terjadi di 2019?"

"Itu karena lebih dari setengahnya adalah karena masalah terkait Han Seo Hee. Aku merinding membayangkan Han Seo Hee seperti simpul dalam industri hiburan."

"Mereka bisa debut sebagai grup, nama grupnya adalah 'grup kriminal'."

"Yang paling menakutkan adalah bahwa 2019 belum berakhir."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait