Ahn Jae Hyun Ngaku Jatuh Cinta Pada Perannya di 'People with Flaws' hingga Rela Lakukan Ini
Official MBC
TV

'People with Flaws' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Extraordinary You'. Meski belum ada jadwal pastinya, drama ini direncanakan tayang pada bulan November ini.

WowKeren - "People with Flaws" kini jadi salah satu drama yang cukup dinantikan. Pasalnya drama ini dibintangi oleh aktor tampan Ahn Jae Hyun yang kini masih terlibat masalah perceraian yang cukup rumit dengan Ku Hye Sun.

"People with Flaws" sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) yang membenci cowok berwajah cantik. Di sisi lain ada seorang pria yang sangat terobsesi dengan penampilan indah bernama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Mereka kemudian mencoba untuk mengatasi prasangka terhadap orang-orang yang memiliki kekurangan.

Ahn Jae Hyun sendiri berperan sebagai Lee Kang Woo, seorang konglomerat yang sangat sombong. Meski dianggap sebagai sosok yang sempurna, dia adalah seseorang yang memiliki trauma dengan masa lalunya.

Baru-baru ini Ahn Jae Hyun memberikan sedikit bocoran tentang perannya di drama ini. Ahn Jae Hyun juga menceritakan tentang alasannya setuju membintangi drama ini. Sebab dia merasa sangat tertarik dengan karakternya bahkan langsung jatuh cinta dengannya saat membaca naskahnya.

"Aku pikir deskripsi karakter itu sangat menarik, dan aku pikir setiap karakter benar-benar unik dan membuatnya jadi hidup. Aku membuat keputusan untuk tampil dalam drama ini setelah membaca naskah pertama yang ku terima dan jatuh cinta pada pesonanya," tutur Ahn Jae Hyun.


Ahn Jae Hyun Soal Perannya di \'People with Flaws\'

MBC

"Aku merasa bahwa Lee Kang Woo adalah karakter yang sangat unik dan segar. Karena dia sangat luar biasa, aku bekerja sangat keras untuk memahami dan belajar lebih banyak tentangnya. Dia tampak sangat keras kepala dan berpikiran keras, tapi sebenarnya dia cukup polos dan imut di dalam. Dia akan menunjukkan kehangatan dengan cara yang tidak terduga, dan aku pikir orang-orang akan jatuh cinta pada pesonanya yang mengejutkan," lanjutnya.

Ahn Jae Hyun juga mengatakan kalau dia rela melakukan banyak persiapan demi totalitas aktingnya di drama ini, termasuk rutin olahraga. "Dia adalah seseorang yang terobsesi dengan penampilan, jadi aku mencoba berolahraga dan menjaga diri agar lebih siap untuk peran tersebut," jelasnya.

Ahn Jae Hyun kemudian meminta penonton untuk mengantisipasi drama ini. Sebab dalam drama ini dia akan menyapa penonton dengan sisi yang baru.

"Aku pikir 'People with Flaws' akan jadi kesempatan untuk memperluas kemampuanku sebagai seorang aktor. Aku merasa gugup menyapa penonton dengan sisi yang sangat baru bagiku. Tolong nantikan kehadiran kami," pungkasnya.

Sementara itu "People with Flaws" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Extraordinary You". Meski belum ada jadwal pastinya, drama ini direncanakan tayang pada bulan November ini. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru