Paula Verhoeven Ternyata Dicuekin Orangtua Baim Wong Saat Pertama Kali Kenalan, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Namun, sikap berbeda ditunjukkan orangtua Paula Verhoeven. Saat pertama kali bertemu Baim Wong, orangtua Paula justru meminta keduanya agar segera menikah.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah berbahagia menantikan buah cinta mereka yang pertama. Sebelumnya, Baim telah menggelar acara syukuran untuk kandungan Paula yang telah berusia 7 bulan. Acara tersebut digelar meriah hingga disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

Pasangan yang menikah pada 22 November 2018 ini kembali mengenang masa perkenalan mereka yang singkat di konten vlog milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Dalam kesempatan itu, Ussy dibuat penasaran apakah Baim yang dikenal playboy kerap mengenalkan pacar-pacarnya pada keluarga.

Di luar dugaan, Baim ternyata sering mengajak pacar-pacarnya untuk dikenalkan kepada orangtua. Hal itu membuat Paula dicuekin oleh orangtua Baim saat pertama kali dikenalkan. Paula seakan dianggap hanya wanita yang mampir lewat dalam kehidupan Baim.

"Biasanya kalau cowok playboy itu, jarang bawa pacar ketemu sama orangtua dikenalin," ujar Ussy. "Bokap malah enggak mau ngomong sama dia (Paula)," ungkap Baim. "Udah males, ini siapa lagi sih," timpal Paula.


Sikap orangtua Baim tentu saja membuat Paula sempat merasa down. Namun, sikap orangtua Baim langsung berubah drastis di pertemuan kedua mereka dengan Paula.

"Sampe keringet dingin, pertama kali ketemu dia bilang gitu loh. Kayak udah dipatah-patahin 'ah paling ntar juga gitu'," cerita Paula. "Berarti dia sering ngenalin cewek."

"Ketemuan pertamanya di puncak lagi. Udah jauh-jauh. Ada acara keluarga waktu itu trus bawa dia. Biasa aja, enggak diajak ngomong atau apa," sambung Baim. "Pas yang kedua waktu buka bersama, itu beda banget. Langsung berubah, diajak ngomong."

Berbeda dengan pengalaman Paula, Baim justru langsung didesak menikah oleh sang mertua. Padahal, Baim dan orangtua Paula baru pertama kali bertemu. Kala itu, Baim dan Paula sadar bahwa niat baik mereka untuk menikah dilancarkan.

"Enggak taunya orangtuanya bilang 'Im, kalau misalkan sudah cocok, disegerakan ya'," pungkas Baim. "Pas ketemu Paula langsung gue bilang 'Sayang, kita nikah yuk.'"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait