Aktris Lee Young Ae 'Jang Geum' Nonton Konser BTS, Visual Bak Remaja Curi Perhatian
Selebriti

Aktris veteran Lee Young Ae membagikan postingan Weibo memperlihatkan dirinya bersama dua perempuan menonton konser terakhir dari tur BTS 'Love Yourself: Speak Yourself'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

BTS mengunjungi sekitar 20 kota dengan tur awal "Love Yourself" dengan lebih dari 42 konser. Kemudian mereka mengunjungi 10 kota lainnya dengan tur lanjutan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dalam total 20 konser. Grup besutan Big Hit Entertainment itu tampil di depan lebih dari 2.060.000 penonton.

Di antara jutaan penonton konser BTS, salah satunya adalah aktris veteran Lee Young Ae yang dikenal lewat perannya sebagai Jang Geum dalam serial legendaris "Jewel in the Palace". Aktris kelahiran 1971 membagikan postingan Weibo memperlihatkan dirinya bersama dua perempuan.

"Aku pergi menonton konser BTS. Aku tidak sabar menantikan lagu-lagu baru mereka," tulis Lee Young Ae.


Aktris Lee Young Ae \'Jang Geum\' Nonton Konser BTS, Visual Bak Remaja Curi Perhatian

Source: Twitter

Banyak penggemar yang kaget karena aktris veteran seperti Lee Young Ae ternyata menyukai musik BTS bahkan sampai menonton konser mereka. Namun beberapa menyoroti visualnya yang cantik bak remaja meski berusia 48 tahun.

"Aku salah fokus dengan wajah Lee Young Ae sungguh cantik sekali," komentar penggemar. "Wow aktris favoritku menonton konser BTS. Aku tidak percaya," tambah penggemar lain. "Bagaimana Lee Young Ae bisa terlihat sangat cantik bahkan di usia 48 tahun. Kecantikannya benar-benar legendaris," pungkas lainnya.

Lee Young Ae cukup jarang membintangi drama setelah "Jewel in the Palace" pada 2003 silam. Namun ia kembali ke layar kaca pada 2017 dengan membintangi drama SBS "Saimdang, Light's Diary" bersama Song Seung Heon dan Yang Se Jong.

Sementara itu, BTS telah mengakhiri tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" dengan cucuran air mata RM (Rap Monster). Mereka tengah mempersiapkan comeback yang kabarnya dijadwalkan pada awal tahun depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait