Ariel Tatum Diduga Lamaran Usai Pamer Foto Ini
Instagram/arieltatum
Selebriti

Dekorasi tempat duduk Ariel Tatum dihias bak acara spesial seperti lamaran. Hiasan bunga pun semakin menambah cantik dekorasi acara. Benarkah Ariel lamaran?

WowKeren - Ariel Tatum diketahui sempat vakum dari media sosial miliknya. Namun baru-baru ini rasa rindu fans sedikit terobati. Lewat akun Instagram miliknya pada Jumat (1/11), Ariel kembali menyapa fans.

Ariel menyambut awal bulan November kali ini dengan penuh suka cita. Rasa bahagia Ariel disebut-sebut lantaran ia akan segera merayakan ulang tahun yang ke-23 pada 8 November nanti.

"October was incredibly kind to me," tulis Ariel. "Welcoming November with aallll myy heaaaarrtttt."

Alih-alih ikut senang menyambut bulan baru, perhatian netter rupanya tertuju pada unggahan foto Ariel. Dalam foto tersebut, Ariel tampak duduk diapit oleh dua rekan lainnya.

Foto tersebut disangka netter adalah potret lamaran Ariel. Pasalnya, latar belakang tempat duduk Ariel dihias bak acara spesial seperti lamaran. Tidak hanya berhias bunga, hiasan kain juga menambah dekorasi panggung.


"Astaga q kira ini video lamaran," komentar akun @rka***ti. "Kirain acara lamaraaan dari dekorasinyaa," sahut akun @novit***sari.

"Ini bukan lamaran kan ? @arieltatum," balas akun @alg***es. "Tak kira lamaran," tambah akun @beny***ret.

Lantas, benarkah jika Ariel baru saja melaksanan prosesi lamaran? Rupanya tidak, acara tersebut ternyata adalah peringatan Hari Kesehatan Jiwa Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober lalu.

Selain Ariel, ada pula psikolog Liza Marielly Djaprie, M.Psi, CH dan moderator Maman Suherman. Dalam unggahan lainnya, Ariel tampak melayani fans berfoto bersama.

Memperingati Hari Kesehatan Jiwa, Ariel sebelumnya pernah mengaku menderita Borderline Personality Disorder (BPD) atau kepribadian ambang akut yang menyebabkan dirinya sulit untuk berkegiatan dan menjalin hubungan dengan orang lain. gara-gara penyakit itu, ia sampai pernah melakukan percobaan bunuh diri.

Seolah tidak ingin orang lain mengalami hal yang sama, Ariel akhirnya membagikan pengalamannya dalam acara tersebut. Aksi Ariel ini pun langsung banjir sanjungan dan pujian netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru