Bersaing Dengan Fans, Kocaknya IU Sebal Tak Kebagian Beli Tiket Konsernya Sendiri
Musik

Selain comeback, IU juga akan menggelar konser solo bertajuk 'Love, Poem'. Hal itu membuat penggemar K-Pop sangat bersemangat untuk berkesempatan melihat IU secara langsung.

WowKeren - IU akhirnya resmi merilis lagu baru bertajuk "Love Poem" usai lama dinantikan. Tak perlu ditanya lagi, lagu tersebut langsung sukses memuncaki posisi pertama berbagai situs musik Korea. Album tersebut sendiri berbunyi tentang "tidak mementingkan diri sendiri sebenarnya sifat dasar manusia untuk menjadi egois". Dengan kata-kata yang berwawasan luas, IU menjangkau penggemarnya dalam pesan tersebut.

Selain comeback, IU juga akan menggelar konser solo bertajuk "Love, Poem". Hal itu membuat penggemar K-Pop sangat bersemangat untuk berkesempatan melihat IU secara langsung. Sayangnya, ketika tiket untuk konser Seoul mulai dijual pada 24 Oktober 2019, persaingan untuk mendapatkan kursi sangat sengit. Begitu sengitnya hingga IU sendiri bahkan tidak bisa mendapatkan tiket ke konsernya sendiri.

IU baru saja berbagi video dengan para penggemar melalui saluran YouTube-nya. Video itu menunjukkan saat dia mencoba membeli tiket konsernya sendiri. Meskipun dia mempersiapkan diri dengan baik, saat penghitungan mundur dimulai, IU merasa sedikit gugup tentang pengalaman membeli tiket pertamanya.

Dengan persaingan untuk kursi sangat ketat, ketika jam menunjukkan pukul 8 dan tiket dibuka, laman situs web tersebut tidak muncul. Hal itu membuat IU panik dan bergegas untuk memilih tanggal yang diinginkan untuk konser. "Tidak ada jendela yang terbuka! Refresh! Refresh! Kamu bilang aku bisa membeli tiket ketika sudah jam 8!" ungkap IU panik.

Bahkan meski sudah dengan sigap mengetik segala keperluan identitasnya, IU tetap berakhir masuk di daftar tunggu dengan lebih dari 30.000 orang lainnya. Jumlah itu dengan cepat meroket ke hampir 50.000 orang. Meskipun tidak berjalan lancar, IU memutuskan untuk tetap tinggal dan melihat apakah masih ada peluang untuk membeli beberapa tiket.


"Aku akan menunggu. Apa aku harus menunggu satu jam? Aku harus menunggu satu jam dari sekarang?" ungkap IU.

Ketika IU menunggu, dia dengan lucu memarahi dirinya sendiri karena menjadi orang yang lamban. Ia juga bercanda tentang betapa lambatnya orang-orang yang menunggu di belakangnya. Terlepas dari lelucon itu, IU sangat terkejut dengan 47.531 orang yang menunggunya di daftar tunggu.

"Aku tidak percaya, dasar aku orang yang lamban. Kenapa aku begitu buruk dalam hal ini? Kenapa tidak ada yang menyuruhku untuk me-refresh? Aku benar-benar harus menunggu selama ini? Aku bahkan tidak bisa melihat pengaturan kursi! Itu tidak masuk akal. Katanya aku ada dalam daftar tunggu 47.531 orang. Ada 16.000 orang di belakangku?" lanjut IU.

Dengan menunggu antrian tiket membentang di depannya, IU akhirnya memutuskan untuk menyerah dan pulang untuk malam itu. Dia tahu bahwa persaingan atas tiketnya terlalu sulit. "Andai saja aku baru saja mengklik sedikit lebih cepat beberapa saat yang lalu! Aku ingin pulang. Aku akan pulang sekarang. Aku tidak bisa pergi ke konser IU tahun ini," ujar IU menyesal.

Sementara itu, laporan media resmi sebenarnya telah menyatakan bahwa total 28.000 tiket terjual pada menit pertama penjualan. Terdapat sekitar 100.000 penggemar, termasuk IU sendiri, mencoba membeli tiket untuk setiap malam konser. Konser IU ini sendiri akan digelar pada tanggal 23 dan 24 November di Seoul, Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait