Julid Soal Perbandingan Popularitas ITZY dan (G)I-DLE, MC 'Radio Star' Dikritik
Twitter
TV

Episode terbaru 'Radio Star' menghadirkan Jeon Seyeon. Namun leader (G)I-DLE itu disambut 'kurang baik' oleh Kim Gura dengan melayangkan beberapa pertanyaan tajam.

WowKeren - "Radio Star" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (30/10). Episode terbaru program MBC itu menghadirkan Jeon Seyeon yang kini sedang sangat populer gara-gara bergabung dalam "Queendom".

Namun, Jeon Soyeon rupanya disambut "kurang baik" oleh salah satu MC "Radio Star" yakni Kim Gura. Pasalnya sejak awal, Kim Gura sudah melayangkan beberapa pertanyaan tajam pada leader (G)I-DLE tersebut.

"Apa kami akan tahu itu lagumu setelah mendengarnya?" tanya Kim Gura. Pria itu mengklaim kalau sulit baginya untuk mengetahui grup idol karena begitu banyaknya rookie yang baru debut.

"Saat kamu mencapai usia seperti kami, kamu tidak akan tahu. Kami hanya tahu ITZY adalah grup tren populer," ucap Kim Gura. Seolah belum cukup, Kim Gura terang-terangan memberikan pertanyaan julid membandingkan popularitas (G)I-DLE dan ITZY.


"Apa kamu ada di level yang sama dengan ITZY?" tanya Kim Gura. Meski cukup kaget dengan pertanyaan itu, Soyeon dengan sopan menjawab, "Oh, tapi mereka menang posisi pertama di program musik TV publik. Tapi kami, uh, dalam proses menuju ke sana."

Pertanyaan Kim Gura ini pun menuai kritikan pedas dari netizen Korea Selatan. Mereka menyebut cukup kasar membandingkan (G)I-DLE dan ITZY padahal saat ini kedua girl grup itu sama-sama sedang bagus karirnya.

"Kim Gura selalu melewati batas dengan pertanyaan kapan pun rookie datang (sebagai bintang tamu)."

"Apa kamu (Kim Gura) baru membawa-bawa nama ITZY ke sana? Baik (G)I-DLE dan ITZY sama-sama tidak nyaman dengan hal ini."

"Lihat level pertanyaannya itu hanya karena dia ingin membuat sensasi."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts