Femmy Permatasari Pernah Nekat Minta Suntik Mati Akibat Idap Penyakit Ini
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari baru-baru ini menceritakan pengalaman sedihnya ketika menderita sebuah penyakit. Ia bahkan sempat minta suntik mati karena tak siap menerima kenyataan.

WowKeren - Femmy Permatasari baru-baru ini diundang ke program "Insert Story" setelah cukup lama tak muncul di layar kaca. Dalam kesempatan tersebut, ia menceritakan kisah sedih ketika didiagnosa penyakit mengerikan.

Perempuan berusia 45 tahun itu mengaku sempat menderita tumor di payudara beberapa tahun lalu. Beruntung, tumor tersebut jinak dan mendapat penanganan dengan cepat.

Sebelum mengetahui jika dirinya mengidap tumor jinak, Femmy mengaku sempat meminta dokternya untuk menyuntik mati dirinya. Sebab, ia mengira bahwa penyakitnya sudah parah dan menjadi kanker.

"Pokoknya gini kalo misalnya saya kanker dokter nggak usah angkat payudara saya dokter suntik mati saya," ucap Femmy seperti dikutip dari tayangan program "Insert Story" pada Sabtu (2/11).


Femmy sengaja minta disuntik mati lantaran ia merasa kurang percaya diri jika nanti dirinya harus melewati sisa hidupnya tanpa kedua payudaranya. Ia merasa tak lengkap sebagai wanita jika hidup tanpa payudara.

"Saya nggak mau perempuan nggak ada payudara gitu loh saya merasa sampe kaya gitu," tutur Femmy. "Saya minta kalo misalnya itu kanker, please jangan diangkat."

Femmy menambahkan bahwa ia telah menjalani operasi tumor payudara hingga tiga kali. Ia bahkan sampai harus berobat ke luar negeri untuk mendeteksi penyakit tumor yang diidapnya.

Terlepas dari itu, Femmy kini tengah menikmati perannya sebagai istri. Ia telah melangsungkan pernikahan kedua dengan pengusaha sekaligus duda bernama Alfons Martinus pada Maret lalu.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru