Manajer Merasa BCL Tak Perlu Minta Maaf Usai Pesta Halloween Bikin Melly Goeslaw Murka
Instagram
Selebriti

Manajer mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari pasti sudah melakukan tindakan untuk mengatasi kontroversi yang muncul dari pesta Halloween yang digelarnya tersebut.

WowKeren - Bunga Citra Lestari ikut terseret dalam perseteruan Melly Goeslaw dengan beberapa artis soal kostum Halloween. Seperti yang diketahui, artis yang akrab disapa BCL itu merupakan sang empunya acara. Tak heran jika namanya ikut disebut-sebut dalam masalah ini.

Sebelumnya, Melly mengungkapkan kekecewaannya di media sosial usai MUA (Make Up Artist) Bubah Alfian menjadi dirinya di pesta Halloween BCL. Kekecewaan juga diungkapkan oleh suami Melly, Anto Hoed lantaran istrinya menjadi bahan ejekan.

BCL sendiri tak banyak komentar perihal masalah ini. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku belum tahu soal masalah yang sedang heboh di dunia maya tersebut. Ungkapan senada juga disampaikan oleh manajer BCL, Mohammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy.


Doddy menganggap bahwa BCL sedang apes saja sehingga ikut terseret namanya dalam masalah ini. "Kami juga bingung kenapa jadi terbawa-bawa? Unge (panggilan akrab BCL) apes," kata Doddy seperti dilansir Tempo pada Sabtu (2/11).

Lebih lanjut Doddy menjelaskan bahwa artisnya pasti sudah melakukan sesuatu untuk meluruskan masalah ini. Pasalnya selama ini BCL diketahui bersahabat baik dengan Melly. "Saya yakin Unge sudah meluruskan permasalahan ini secara personal karena mereka sahabat," lanjutnya.

Doddy menambahkan bahwa BCL tak perlu mengklarifikasi atau meminta maaf perihal masalah ini kepada publik. Pasalnya dalam video Halloween yang beredar, BCL tidak menunjukkan sikap menertawakan atau mengolok-olok siapapun termasuk Melly.

Sementara itu, Rossa, Vidi Aldiano hingga Bubah sudah meminta maaf secara pribadi kepada Melly atas kontroversi ini. Mereka juga menuliskan permintaan maaf di media sosial masing-masing. Rossa dan kawan-kawan mengaku tak bermaksud untuk mengejek ataupun menyakiti Melly Goeslaw.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait