Selena Gomez Dikonfirmasi Tampil di American Music Awards 2019
Getty Images
Musik

Selena terakhir kali tampil di panggung American Music Awards pada tahun 2017 lalu, di mana kala itu menjadi pertama kalinya ia bernyanyi lagi usai melakukan operasi transplantasi ginjal.

WowKeren - Ajang penghargaan musik bergengsi, American Music Awards, kembali digelar. Ajang tahunan yang dinantikan oleh para insan musik Hollywood ini telah mengumumkan deretan musisi yang masuk dalam sejumlah nominasi pada 23 Oktober lalu melalui siaran langsung di saluran YouTube resmi.

Bicara soal America Music Awards, baru-baru ini nama Selena Gomez dikonfirmasi bakal memeriahkan ajang penghargaan bergengsi tersebut. Musisi berusia 27 tahun ini nantinya akan membawakan lagu barunya, "Lose You to Love Me" dan "Look At Her".

Selena sendiri terakhir kali tampil di panggung American Music Awards pada tahun 2017 lalu, di mana kala itu menjadi pertama kalinya ia bernyanyi lagi usai melakukan operasi transplantasi ginjal. Tentunya penampilan Selena di AMAs 2019 nanti akan menjadi momen pertamanya tampil di panggung acara award setelah memilih untuk fokus pada kesehatan mentalnya selama setahun belakangan.


Di sisi lain, nantinya Selena juga akan bergabung dengan sang sahabat, Taylor Swift, di ajang penghargaan ini. Taylor sendiri berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan khusus di AMAs tahun ini. Dick Clark Productions dan ABC selaku penyelenggara menyatakan bahwa dalam acara tersebut, pelantun "Lover" ini akan turut memperingati kariernya selama satu dekade belakangan dengan medley lagu-lagu hit terbesarnya.

Nantinya, pelantun "You Need to Calm Down" tersebut akan mendapatkan penghargaan Artist of the Decade alias Musisi Abad Ini. "Kami sangat senang untuk menghormatinya sebagai 'Artist of the Decade' dan tidak sabar menunggu dia mengejutkan semua orang dengan penampilan luar biasa, sepanjang kariernya, berbeda dari yang lain!" kata Mark Bracco, Wakil Presiden Eksekutif Pemrograman dan Pengembangan Dick Clark Productions.

Sementara itu, nominasi di ajang AMAs tahun ini diperoleh berdasarkan jumlah streaming, penjualan lagu dan album secara digital, penayangan radio, aktivitas sosial, serta tur. Data ini dikumpulkan oleh Billboard dan Nielsen Music serta Next Big Sound mulai dari 28 September 2018 sampai 26 September 2019. Namun untuk pemenang AMAs, para penggemar dan penonton lah yang menentukan melalui pungutan suara di laman resmi American Music Awards 2019.

Sementara itu, malam puncak American Music Awards 2019 sendiri akan kembali digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California pada 24 November mendatang. Acara ini akan disiarkan langsung melalui saluran televisi ABC.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait