Cut Meyriska 'Bumil' Pucat di Ranjang Rumah Sakit, Roger Senyum Pamit Salat Bikin Adem
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska sempat terlihat pucat ketika dibawa Roger untuk berobat ke rumah sakit. Saat sedang tiduran di ranjang, Chika sempat meminta Roger agar tak terlalu lama meninggalkan dirinya.

WowKeren - Cut Meyriska sebelumnya sempat demam beberapa hari. Karena khawatir, Roger agaknya membawa Chika untuk berobat ke rumah sakit.

Dalam video, wajah Chika nampak pucat. Ia terbaring di ranjang rumah sakit didampingi Roger.

Tak lama, Roger berpamitan pada Chika. Pesinetron tampan itu berniat menunaikan ibadah sholat Jumat dan hendak meninggalkan sang istri untuk sementara.

"Selamat Jumatan," kata Chika. "Makasih sayang, dadah," kata Roger menebar senyuman untuk menenangkan Chika.

Chika yang nampak lemah sempat mencoba tersenyum. Meski begitu Chika agaknya enggan ditinggal lama-lama oleh Roger. Ia pun sempat berpesan agar sang suami segera kembali.


Video Cut Meyriska

"Jangan lama-lama ya Pu," kata Chika disambut senyuman oleh Roger. Melihat Chika terbaring, sejumlah fans jadi khawatir dengan kehamilannya hingga mengirimkan doa kesembuhan.

"Cepat sembuh dan sehat y jgn cape2," kata netter. "Cepat sembuh ya ka chika.ya Allah semoga sakitnya kak chika membawa berkah ada dede baby yang sholeh dan sholehah.amin.jaga baik2 koko amanah dari Allah tdk semua orang diberi amanah.amin," ujar netter.

Sementara itu, Chika sebelumnya juga harus dirawat di rumah sakit, September lalu. Pasalnya, asam lambung Chika cukup tinggi.

"Satu kecapekan, dua karena memang aku ada sakit di lambung kan. Asam lambungnya tinggi," seru Chika. "Sebenarnya sakitnya sudah lama, masalah lambung ini. Cuma aku tahan kuat sakit gitu. Jadi enggak ngeluh atau gimana."

Chika mengungkap kalau Roger yang menyarankan untuk dirawat. "Cuma pas nikah, Roger berasa kayak aku agak sedikit enggak enak mukanya, nahan sakit gitu. Karena sudah nikah dibawa Roger ke rumah sakit. Iya. Pastinya Roger sempat kayak 'Hati-hati ya, nanti di luar makannya' dan yang lain," terang Chika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait