Bak Firasat, Mischa Chandrawinata Tolak Ajakan Dylan Carr Sebelum Kecelakaan Mobil
Instagram/mischach
Selebriti

Sebelum mengalami kecelakaan mobil, Dylan Carr sempat bertemu dengan Mischa Chandrawinata di lokasi syuting. Mischa pun terkejut usai mendengar sang sahabat mengalami kecelakaan.

WowKeren - Dylan Carr kini masih mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan mobil. Seperti diketahui, Dylan kecelakaan usai mobilnya menghantam bagian belakang truk di Ruas Tol Jakarta Ring Road KM36 arah Cikunir pada Kamis (31/10) sekitar pukul 7 pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, Dylan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Colombia Pulomas, Jakarta Timur, lantaran mengalami pendarahan otak dan harus dioperasi. Kondisi aktor blasteran Indonesia-Italia-Inggris tersebut dikabarkan sudah mulai siuman dan sedang menjalani perawatan intensif.

Kejadian nahas yang menimpa Dylan pun membuat para sahabat sekaligus rekan-rekannya sesama artis merasa terkejut. Sebelumnya, sudah ada Ammar Zoni hingga Stefan William dan Celine Evangelista yang sempat menjenguk Dylan di rumah sakit.

Kali ini, pernyataan mengejutkan diungkapkan oleh sahabat sekaligus lawan main Dylan di sinetron "Anak Langit", Mischa Chandrawinata. Menurut Mischa, ia dan Dylan sempat syuting bareng di malam hari sebelum kecelakaan terjadi.


Saat syuting berakhir dan hendak pulang, Mischa sempat diajak oleh Dylan untuk pergi bersama teman-temannya. Namun adik kembar Marcel Chandrawinata tersebut menolak ajakan Dylan lantaran sedang kurang enak badan. Hal ini tentu membuat Mischa terkejut saat mengetahui Dylan mengalami kecelakaan.

"Gue jujur kaget banget ya, karena enggak sampai 12 jam baru habis ketemu dia. Syuting bareng juga. Kita adegan fighting dan bercanda. Terus malamnya dia pergi sama teman-temannya," ungkap Mischa belum lama ini. "Dia sempat ngajakin gue juga, tapi gue tolak karena gue enggak enak badan. Akhirnya gue pulang duluan. Ternyata kecelakaan, namanya musibah enggak ada yang tahu."

Lebih lanjut, Mischa mengaku baru mengetahui Dylan kecelakaan saat melihat percakapan rekan-rekannya di grup WhatsApp. Meski belum sempat menjenguk Dylan, aktor berusia 32 tahun tersebut selalu berdoa untuk sang sahabat. Mischa pun tampak mengunggah fotonya bersama Dylan untuk memberikan doa di Instagram pada Jumat (1/11).

"Pagi-pagi bangun-bangun, lihat grup udah lumayan banyak, tulisannya semoga Dylan, semoga Dylan, pas ngebuka jeder ternyata kecelakaan. Tadinya kita udah pengin ke sana, tapi ngelihat situasi juga karena sekarang udah mulai malam," cerita Mischa. "Kasihan juga kalau kita ke sana orangtuanya juga baru datang, mungkin kecapaian. Puji Tuhan operasinya lancar juga, kemudian baik-baik aja. Semoga lebih baik lagi besok-besoknya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait