Venna Melinda Unggah Potret Dirinya 27 Tahun Lalu, Wajah Mirip Anak Angkat Bikin Kaget
Instagram
Selebriti

Venna Melinda membagikan potret dirinya saat menjadi finalis ajang Abang None Jakarta tahun 1992 silam. Kecantikan wajah Venna Melinda muda pun cukup mencuri perhatian.

WowKeren - Tak hanya terjun di dunia akting, Venna Melinda juga mengikuti berbagai ajang kecantikan di awal kariernya tahun 90-an silam. Venna pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta tahun 1992. Artis cantik ini juga berhasil menang dalam ajang Puteri Indonesia tahun 1994.

Baru-baru ini Venna membagikan potret lawasnya saat mengikuti ajang Abang None Jakarta. Tak hanya satu, ibunda Verrell Bramasta itu membagikan 8 potret lawasnya dalam ajang tersebut. Ia nampak cantik dalam berbagai busana yang dikenakan di banyak kesempatan.

"Edisi Pemilihan Abang None Jakarta 1992,,,, Niscaya @vaniaathabina24 bisa jadi None Jakarta juga,,,, Mohon Doa nya," tulis Venna Melinda, Kamis (31/10). "Di slide 1,,, mukaku penuh dengan lipstik teman teman none Jakarta yg kasih ucapan selamat pada saat itu."

Menurut Venna, ini adalah batu loncatan untuk kariernya di dunia hiburan. "Inilah stepping stone saya di dunia Sinetron ,,, karena setelah menang none langsung dapat tawaran main sinetron Bella Vista di RCTI. Matur suwun sutradara Alm Nasri Cheppy dan Produser , Pak Raam Punjabi dan Ibu Rakhee Punjabi," lanjut Venna.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat potret lawas Venna Melinda ini. Banyak netter yang kagum melihat wajah cantik Venna dalam potret lawas tersebut. Tapi tak sedikit yang justru kaget lantaran wajah Venna muda sangat mirip dengan putri angkatnya, Vaina Athabina.

"Mirip Vania," ujar netter. "@vennamelindareal insyaa Allah ya mudah-mudahan, kayanya vania udah gede persis kaya tante... Mirip banget (emoji)," seru yang lain. "Mirip banget vania sm mba venna.. Somaga vania jadi anak yh soleha sayang sm MBA venna dunia akhirat Aaminn," ujar lainnya. "Ko muka nya mirip Vania (emoji syok)," sambung lainnya.

Sementara itu, Venna sudah resmi mendapatkan hak asuh Vania Athabina yang ditemukannya pertama kali di toilet musala pada September 2016. Setelah melalui proses panjang, Venna akhirnya mendapatkan hak asuh atas Vania yang telah diputuskan di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada 10 Juli 2017.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait