Istri Marcel Chandrawinata Mejeng Cantik di Sawah Sambil Pamer Perut Buncit, Sudah Hamil?
Instagram/marcelchandra
Selebriti

Setelah hampir dua tahun menikah, Marcel Chandrawinata dan sang istri yang bernama Deasy Priscilla tampaknya sudah dikaruniai calon buah hati mereka yang pertama.

WowKeren - Marcel Chandrawinata sudah resmi menjadi suami Deasy Priscilla Tirtadjaya sejak menikah pada 24 November 2017 lalu. Kendati begitu, Marcel dan Deasy sempat mengaku tak ingin buru-buru dalam urusan momongan.

Namun jelang 2 tahun usia pernikahan, Marcel dan Deasy tampaknya sudah siap menyambut kehadiran momongan. Hal ini diketahui saat adik ipar Nadine Chandrawinata tersebut mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Sabtu (2/11). Dalam foto tersebut, Deasy tampak berada di persawahan di kawasan Payangan, Bali.

Selain itu, Deasy juga tampak cantik nan sederhana memakai baju tanpa lengan dipadu dengan hotpants. Yang menarik, bagian perut Daesy sudah tampak membuncit layaknya ibu hamil. "Mendekatkan diri dengan alam," bunyi tulisan Deasy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Kabar kehamilan Daesy pun turut diperkuat dengan postingan Marcel di Instagram pada hari yang sama. Saudara kembar Mischa Chandrawinata tersebut mengunggah foto dirinya bersama Daesy di sebuah tempat berbentuk mirip sarang burung.

"Bayi Bird ( nyusul ) Mama Bird Papa Bird," tulis Marcel di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (2/11). Sontak postingan pasangan tersebut membuat netizen menduga Daesy sedang hamil dan langsung memberikan ucapan selamat.

"Ecii udh hml ?! Btw congrats yahh . Sehatsehat buad moms and debay di perut ..." ujar akun @ts.s***yta. "Selamat ya ci.. Sehat sllu sama calon debaynya, gbu," imbuh akun @mestin******lingga_. "Congrats Deasy sayang sehat2 yaa," sahut akun @igne****syta.

"Alhamdulillah.. ecy hamil eaa,, slamat eaa.. semoga sehat slalu ibu n debay'y.." komentar akun @wid*****jah. "Wooowww congrattss ecyy sehat slaluuu yaa," tambah akun @ma****23. "OMG! selamatttttt... so happy for you both!" seru akun @popp*****atno.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru