Kai EXO Diomeli Keponakan, Pamer Video Malah Ikut Gemas
Selebriti

Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Dalam postingan kali ini, penyanyi yang lahir pada 1994 itu kembali menunjukkan kedekatan dengan keponakannya.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau Kai punya dua orang keponakan perempuan dan laki-laki, masing-masing bernama Rahee dan Raeon. Keduanya merupakan anak-anak dari kakak perempuan pelantun "Jopping" tersebut.

Hari ini, Sabtu (2/11), Kai mengunggah postingan baru di akun Instagram @zkdlin miliknya. Dalam postingan kali ini, penyanyi yang lahir pada 1994 tersebut kembali menunjukkan kedekatan dengan keponakannya.


Video unggahan Kai menampilkan Raeon yang diambil dari rekaman panggilan video call dengan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut. Dalam video, Raeon "mengomelinya" dengan bertanya, "Kenapa kau tidak menjawab telepon?"

Pada caption postingannya, Kai menulis, "Aku minta maaf karena tidak menjawab panggilan teleponnya." Lucunya, idol yang debut pada 2012 itu malah dibuat gemas dan kembali menulis, "Aku gila" serta "Aku harap aku bisa memasang ini sebagai ringtone. Bagaimana cara melakukannya?"

Postingan Kai ini turut mengundang komentar dari para penggemar. Rupanya tak hanya mantan kekasih Jennie BLACKPINK (Black Pink) itu saja yang dibuat gemas oleh tingkah lucu Raeon, tapi juga fans.

"Raeon sekarang sudah besar," komentar fans. "Wajahnya mirip Jongin," kata fans lainnya. "Omg imut banget! Nggak heran kalau Jongin sayang banget dengan Rahee dan Raeon," ujar fans. "Lucu ya anak kita mas," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...