Yeri Red Velvet Beri Bocoran Proyek Musik Baru, Kolaborasi atau Solo?
Musik

Yeri mengunggah beberapa postingan via Instagram Story. Ia membagikan screenshot lagu-lagu di mana ia pernah ikut serta dalam penggarapan serta lagu kolaborasi dan solo.

WowKeren - Sejak debut sebagai member Red Velvet pada 2015, Yeri telah menelurkan banyak karya. Red Velvet sendiri kini dikenal sebagai salah satu girl grup paling populer dengan lagu-lagu yang selalu langganan menjadi hits.

Di luar Red Velvet, memiliki beberapa proyek solo. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut pernah berkolaborasi bersama junior satu agensinya yaitu Renjun, Jaemin dan Jeno NCT Dream di lagu "Hair in the Air".

Hari ini, Sabtu (2/11), Yeri mengunggah beberapa postingan via Instagram Story. Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut membagikan screenshot lagu-lagu di mana ia pernah ikut serta dalam penggarapan serta lagu kolaborasi dan solo.

Yeri Red Velvet Beri Bocoran Proyek Musik Baru, Kolaborasi atau Solo?

Instagram


Screenshot yang diunggah Yeri menunjukkan bahwa ia tengah mendengarkan "Story" milik Ragoon di mana ia ikut menggubah lagu serta menulis liriknya dan "Hair in the Hear". Postingan lainnya memuat screenshot "Tuesday is Better than Monday" oleh Giant Pink feat. Yeri dan "Dear Diary" oleh Yeri.

Yeri kemudian menambahkan postingan kelima di mana member termuda Red Velvet itu memberikan bocoran soal proyek musik barunya. Postingan ini memuat screenshot file audio berdurasi 3 menit 30 detik serta caption dari Yeri yang bertuliskan, "Apa berikutnya?"

Yeri Red Velvet Beri Bocoran Proyek Musik Baru, Kolaborasi atau Solo?

Instagram

Sementara itu, kegiatan Red Velvet akan dilanjutkan dengan konser solo berjudul "La Rouge" yang diumumkan baru-baru ini. Konser solo ketiga Yeri dan kawan-kawan ini akan digelar di Korea University Hwajung Gymnasium selama 2 haru berturut-turut pada 23-24 November.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait