Lucunya Jimin BTS Menderita Pemotretan Bareng V Gara-Gara Pendek
Selebriti

Baru-baru ini BangtanTV merilis 'BTS Episode' terbaru dari pemotretan FESTA 2019 mereka. Dalam video tersebut, Jimin curhat menderita selama pemotretan bersama V.

WowKeren - Jimin BTS memiliki tinggi badan 173 sentimeter dan merupakan member terpendek di BTS (Bangtan Boys). Untuk pemotretan, tinggi badan Jimin rupanya agak sedikit bermasalah.

Baru-baru ini BangtanTV merilis "BTS Episode" terbaru dari pemotretan FESTA 2019 mereka. Dalam video tersebut, Jimin menderita selama pemotretan bersama V.

Sebenarnya V tidak terlalu tinggi untuk Jimin. Tinggi badan pemilik nama Kim Taehyung itu 178 sentimeter, hanya lebih tinggi 5 sentimeter dari Jimin. Namun V mengenakan sepatu pantofel yang cukup tinggi.

Source: Koreaboo

"Aku memang yang terpendek. Tapi aku harus menekankan bahwa sekarang aku tidak mengenakan alas kaki," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.


Jimin benar-benar merasakan kerugian karena pendek dan begitu pula betisnya. Karena terus berjinjit untuk menyamai tinggi badan V, betisnya menjadi pegal dan panas.

"Aku melihat ke atas. V terlihat seperti cermin yang ditinggikan. Aku yang paling pendek dan tidak memakai alas kaki. Aku berjuang melawan betisku sendiri," curhat Jimin.

V, di sisi lain, benar-benar nyaman. "Aku nyaman-nyaman saja kok," ujarnya setelah curhatan Jimin.

Sementara itu, BTS baru saja mengakhiri serangkaian tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" dengan menggelar konser di Stadion Jamsil, Seoul dari 26-27 Oktober, dan sekali lagi pada 29 Oktober. Total ada 62 konser yang mereka adakan di kota-kota tertentu di seluruh dunia selama setahun terakhir.

BTS mengunjungi sekitar 20 kota dengan tur awal "Love Yourself" dengan lebih dari 42 konser. Kemudian mereka mengunjungi 10 kota lainnya dengan tur lanjutan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" dalam total 20 konser. Grup besutan Big Hit Entertainment itu tampil di depan lebih dari 2.060.000 penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru